ChatAja Hadir di Bandung

325

BANDUNG, infobdg.com – ChatAja hadir di Exotic Shanghai in Ciwalk untuk memperkenalkan aplikasi chatting baru kepada Wargi Bandung. ChatAja merupakan platform chatting buatan Indonesia.

 

Masyarakat modern tidak akan lepas dari teknologi yang terus berkembang, salah satunya dalam masalah komunikasi. Seperti yang kita tahu, komunikasi zaman sekarang sudah sangat terbantu dengan kemajuan teknologi, terlihat dengan banyaknya aplikasi chatting yang tersedia. Hal itu yang membuat ChatAja hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

Aplikasi ChatAja didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain sebagai aplikasi untuk berkomunikasi, ChatAja juga memberikan fitur tambahan untuk menunjang digital lifestyle. Terdapat fitur game, portal berita, pemesanan tiket liburan, serta fitur tanya jawab psikologi, keislaman hingga layanan konsultasi karir dan pengembangan diri.

ChatAja juga menjamin keamanan data dalam berkomunikasi. ChatAja hadir dengan penyimpanan data berbasis cloud dimana seluruh data akan disimpan di server Indonesia. Penyimpanan data di cloud ini juga menjadikan file/media dari ChatAja yang terhapus di smartphone bisa dicari lagi di server. ChatAja juga mempunyai fitur keamanan bernama Secure File Transfer. Fitur ini membutuhkan persetujuan berbentuk OTP untuk membuka file yang dirasa cukup rahasia.

Untuk Wargi Bandung yang ingin lebih tahu tentang ChatAja, Wargi Bandung bisa langsung datangi booth ChatAja di Union Square Ciwalk dari tanggal 24-26 Januari 2020, atau cek Instagram-nya di @chatajaid dan website chataja.co.id.