MUSIK, infobdg.com – Harra, band anyar asal Bandung ini semakin meramaikan industri musik Indonesia.

Harra hadir membawa alunan musik bernuansa urban/city pop yang kental dengan suara keyboard dan synthesizer, dibalut dengan suara gitar elektrik yang termodulasi di level nyaris puncak, serta ketukan drum yang dinamis, menghantarkan suara dua vokalisnya hingga menjadi kombinasi lengkap sebuah alunan.

Terbentuk sejak awal tahun 2019 lalu, Harra digawangi oleh 5 personil, yakni Isaac G. Mondi dan Asilah Andreina (vokal), Reiner Bangsawan (gitar), Haryo Tejo (gitar), dan Vico Wibowo (keyboard/synth). Nama “Harra” sendiri diambil dari kata “Harmoni dan Suara”, yang kemudian dipertegas oleh adanya “Harapan dan Gelora”.

Debutnya Harra di industri musik didukung oleh musisi-musisi papan atas Indonesia, seperti Lale dan Ilman dari Maliq & D’essentials, serta Nino RAN. Saat ini, Harra baru saja merilis single pertama mereka berjudul “Jelajahi Rasa”.

Jelajahi Rasa bercerita tentang kebimbangan seseorang dalam memastikan perasaannya untuk mendapatkan sebuah kepastian rasa.

“Terkadang seseorang membutuhkan waktu untuk menjelajahi rasa semoga lagu ini dapat mewakili perasaan yang mengalaminya dapat menjadi jawaban bagi yang menghadapinya serta dapat diadaptasi sesuai dengan kondisinya masing-masing,” ucap Ashila, vokalis wanita Harra dalam acara launching single Jelajahi Rasa di Bandung.

Karya cipta dari proses kreatif yang dilahirkan para personil band Harra diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk turut memajukan dan mewarnai industri musik Indonesia.