BANDUNG, infobdg.com – Wujudkan berbagai resolusi dan harapan di tahun 2020, GrabFood luncurkan gerakan Jangan Lupa Makan, yang salah satunya dilaksanakan di Kota Bandung.

Layanan pesan antar makanan GrabFood menekankan pentingnya ketepatan waktu makan di tengah kesibukan harian yang begitu padat, karen makanan adalah sumber energi utama untuk beraktivitas.

Seperti yang dikatakan Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, bahwa waktu makan yang teratur sangat mempengaruhi kesehatan tubuh. Seringkali orang melupakan pentingnya ketepatan waktu makan dibandingkan dengan jenis makanannya. Untuk itu, pihaknya ingin mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harian melalui gerakan Jangan Lupa Makan dari Grabfood.

“Bagian dari gerakan Jangan Lupa Makan di Bandung, mitra pengantaran GrabFood mengantar 2.000 paket makanan kepada mereka yang mendedikasikan waktunya untuk melayani kepentingan umum, seperti petugas kebersihan, pemadam kebakaran, dan pengemudi transportasi umum yang memiliki kesibukan tinggi hingga mudah lupa makan,” beber Neneng, Sabtu (18/1).

Adapun paket makanan yang diberikan GrabFood kepada para pahlawan kepentingan umum itu di bawa dari parkiran gedung RRI Bandung secara bersamaan dengan pengantaran di kota lain, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Para mitra yang mendukung gerakan ini antara lain CFC, McDonald, Kopi Lain Hati, Carls Jr., Wingstop, dan Nestle Pure Life dengan total sejumlah 10.000 paket makanan yang diantar mitra pengantaran GrabFood di 5 kota besar tersebut.

Kegiatan ini perdana dilakukan di dunia dan berhasil memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

“Kami berharap gerakan ini dapat membuat mereka, para pahlawan kepentingan umum, untuk tidak lupa makan sehingga selalu penuh dengan energi untuk beraktivitas dan melayani masyarakat,” kata dia.