BANDUNG, infobdg.com – Setelah sukses dengan konser musik Pagelarans Festival di Bogor, Padang, Banjarmasin, Manado, dan Malang, kini RANS Music kembali menggelar festival yang sama di Kota Bandung pada tanggal 30 November 2019 bertempat di Ciwalk.

Tingginya tanggapan masyarakat terhadap Pagelarans Festival membuat RANS Music tak segan untuk kembali memboyong para musisi berbakat Indonesia untuk menghibur masyarakat.

Tidak tangung-tanggung, Pagelarans Festival di Bandung akan menghadirkan lima jebolan Indonesia Idol Junior yaitu Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya, serta musisi senior lain seperti Lingua, Bunga, Junior Reborn, dan Monita Tahalea. Agar semakin memeriahkan suasana, beberapa musisi muda populer pun diajak serta, seperti Luthfi Aulia dan Cerita Pulang sekolah, Marsha Zulkarnain, Okka, Ivy Brata, Denda, serta para musisi lokal Bandung seperti Saint Fiction, Dmars, Dvinz Band, dan Cuaca Cerah.

Pengunjung tidak hanya bisa menikmati berbagai penampilan musik saja, tetapi juga bisa berkesempatan mendapatkan undian berhadiah motor dan smartphone. Terselenggaranya acara ini tidak luput dari dukungan para sponsor yang punya kepedulian tinggi terhadap musik Indonesia, antara lain Langit Musik, Ultra Sari Kacang Ijo, Teh Kotak, Tiket.com, Citilink, dan PS Store.