MUSIK, infobdg.com – Hujanesokhari akhirnya resmi meminang album di awal tahun 2020. Melalui beberapa proses hujan yang berkepanjangan di bulan November dan Desember, akhirnya single pertama “pisah” sudah tersedia dalam format digital di bawah IRISH MUSIC & BELIVE.

Pisah menjadi pembeda musik Hujanesokhari yang ditawarkan dalam album
Searah. Kali ini musik yang ditawarkan ditambahkan bumbu pop, rock, dan neosoul yang benar-benar berbeda dari musik sebelumnya. Ini akan menjadi hadiah terbesar untuk teman-teman yang setia dengan Hujanesokhari.

Hujanesokhari merangkum hal baru dalam album searah. Hal ini menjadikan album ini cocok didengar semua kalangan yang sering bermasalah dengan problematika hati tentunya.

Sebuah perpisahan akan menjadi suatu hal yang kurang menyenangkan bagi sebagian orang. Tapi bagaimana jadinya jika pisah mengandung arti yang sebaliknya. Bahwa pisah akan menjadi hal yang indah. Saat keduanya sama-sama sepakat untuk tidak memaksakan jika mereka tau akan berakhir dengan tidak bahagia. Ini adalah inti bahwa lagu pisah mengartikan “putus secara berkualitas”.