5 Games Android Asal Bandung untuk Menemani #DiRumahAja

982

BANDUNG, infobdg.com – Sudah hari ke berapa nih Wargi Bandung diam #DiRumahAja? Tetap bersabar ya Wargi Bandung, kita semua harus tetap sehat dan yakin COVID-19 (Corona Virus Diseases 19) ini akan segera teratasi.

Supaya tidak merasa bosan saat #DiRumahAja, jangan lupa sesekali untuk refreshing ya. Refreshing gak harus selalu pergi ke luar rumah lho, kegiatan ini juga bisa dilakukan di dalam rumah.

Olahraga ringan, membaca buku, atau boleh juga supaya pikiran tidak penat, Wargi Bandung memainkan game ringan yang ada di handphone. Berikut ini ada daftar lima game yang bisa Wargi Bandung unduh di aplikasi Play Store.

Tebak-tebakan 2020

Kalau Wargi Bandung ingin memainkan game yang juga bisa sekalian belajar atau mengasah otak, Tebak-tebakan 2020 ini berarti wajib untuk di-install. Aturan dalam permainan ini adalah Wargi Bandung diminta untuk menjawab pertanyaan menggunakan huruf acak yang terdapat di bagian bawah pertanyaan.

Tingkat kesulitan game ini gampang-gampang susah, tergantung pengetahuan yang dimiliki Wargi Bandung. Untuk mengunduh permainan ini, tinggal ketik saja “Tebak-tebakan 2020” di aplikasi Play Store.

Angkot d Game

Permainan yang dibuat oleh developer game bernama CodeXplore ini membuat Wargi Bandung seolah menjadi supir angkot. Wargi Bandung diminta untuk menarik penumpang sesuai dengan jalur yang telah dipilih.

Misinya adalah membawa penumpang dengan maksimal 15 orang, lalu turunkan para penumpang sesuai dengan jalur yang dilewati. Nantinya para penumpang akan membayar ongkos angkot.

Wargi Bandung juga bisa sedikit memodifikasi angkot supaya lebih menarik dengan uang yang di dapat tersebut. Modifikasinya adalah upgrade mesin, rem, ban, warna, dan juga bisa membeli jenis angkot lain.

Yuk tarik penumpang!

Tahu Bulat

“Tahuuu bulat, digoreng, di mobil, dinaaa katel, dadakan, lima ratusan, gurih-gurih enyoy”.
Siapa yang gak tau petikan lagu tahu bulat keliling yang menggunakan mobil ini?

Nah Wargi Bandung juga bisa menjadi penjual tahu bulat di dunia virtual lho. Peraturan permainan ini mudah, Wargi Bandung hanya tinggal menjual tahu bulat kepada para pembeli.

Caranya hanya tinggal memencet atau tap layar handphone, lalu nanti akan keluar lagu khas tahu bulat, pembeli akan datang sendiri, dan Wargi Bandung mendapatkan uang.
Uang yang didapatkan tersebut nantinya bisa digunakan untuk memodifikasi mobil yang digunakan untuk menjual tahu bulat, bahan makanan, dan mempromosikan dagangan.

Snack Hunter Galaxy/Monster Collecting RPG

Snack Hunter Galaxy sama seperti game Tahu Bulat, sama-sama dibuat oleh developer bernama Own Games. Permainan ini mengharuskan Wargi Bandung melawan musuh yang dinamai Cemilown untuk mencapai tujuan. Selain itu, terdapat banyak misi yang harus diselesaikan untuk bisa mencapai tujuan.

Tapi tidak semudah itu melawan Cemilown, karena ukuran dan kekuatan Cemilown ini berbeda-beda. Ada yang kecil dan mudah dikalahkan, tetapi ada juga yang besar dan sulit dikalahkan karena memiliki tenaga dan kemampuan yang lebih hebat.

Untuk mengalahkan Cemilown ini Wargi Bandung memiliki beberapa cara, selain serangan biasa, ada juga jurus supaya Cemilown mendapatkan serangan yang lebih besar.

Juragan Kost

Dalam game ini, Wargi Bandung diminta menjadi seorang penjaga kamar kost. Wargi Bandung akan melaksanakan penagihan pembayaran kost dengan cara melakukan tap pada layar handphone.Nantinya si penyewa kamar akan mengeluarkan uang, dan Wargi Bandung tinggal mengambilnya.

Diantara seluruh game yang direkomendasikan tadi, permainan Juragan Kost ini yang lebih sedikit menyita tenaga atau membuat tangan menjadi pegal, karena Wargi Bandung harus melakukan tap di layar secara cepat, supaya mendapatkan uang yang lebih banyak.

Walaupun di rumah, masih bisa kok refreshing. Yuk main game!