EVENT, infobdg.com – Hampir mendekati akhir tahun, makin banyak nih acara seru di Bandung. Wargi Bandung sedang cari info acara di Bandung minggu ini? Cek dulu daftarnya di #BandungEventThisWeek.

1Manglayang Coffee Trip

Buat wargi Bandung yang mau belajar membuat kopi terbaik dari ahlinya bisa lho ikutan Manglayang Coffee Trip. Selain bakalan diajarin cara buatnya, Wargi Bandung juga bakalan dapat sharing fondasi hidup dan bisnis kopi dari hulu sampai hilir lho. Acara ini diadakan dua hari, 21-22 Desember 2019 di Bumi Kiwari & Kebun Kiwari.

2Now Playing Festival

Akhir pekan dihabiskan menikmati penampilan dari Naif, Noah, Tulus, Raisa, Maliq & D’Essentials, Fiersa Besari, Fourtwnty, Rizky Febian, dan masih banyak lagi? Wargi Bandung bisa dapatkan semua itu dengan datang ke Now Playing Festival. Acara ini diadakan pada tanggal 22 Desember 2019 di Lap. Pussenif Bandung.

3Taman Sari Batik Festival 2019

Wargi Bandung sedang mencari batik atau kain tenun? Wargi Bandung harus datang ke acara ini. Taman Sari Batik Festival 2019 ini menyiapkan produk terbaik, termurah, dan terlengkap, ini semua dijual langsung oleh pengrajinnya loh. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 18-22 Desember 2019 di Graha Manggala Siliwangi.

4Babakaran & Baso Bandung 2019

Wargi Bandung yang weekend-nya mau wisata kuliner, bisa nih datang ke acara ini. Babakaran & Baso Bandung 2019 ini akan menghadirkan 30 tenant baso dan menu bakaran. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 20-22 Desember 2019 di Jl Dr. Ir. Soekarno (Cikapundung timur)

5Cakepreneur

Wargi Bandung ingin mulai bisnis kue kering? Wargi Bandung bisa nih datang ke acara ini. Workshop ini untuk menjadi wadah bagi para remaja, orang tua maupun komunitas untuk memulai dan mengembangkan kemampuan memasak kue kering, memahami teknik foto produk yang baik serta menumbuhkan semangat kewirausahaan. Workshop ini diselenggarakan di De’Tuik Garden Cafe & Resort pada tanggal 21 Desember 2019.

6Festival Bandung Bersatu

Minggu ini ada kompetisi band, model, dance, jaipong loh di Bandung. Acara ini juga akan menampilkan Juicy Luicy, Rosemary, Scimmiaska, dan masih banyak lagi. Festival Bandung Bersatu ini diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2019 di Gedung Sabilulungan, Soreang.

7Sumfairfest Vol.2

SMK Farmasi Bhakti Kencana Soreang minggu ini mengadakan pensi nih. Akan ada penampilan dari Ari Irham, Fiersa Besari, Maw&Wang, dan masih banyak lagi. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 21 Desember 2019 di SMK Farmasi Bhakti Kencana Soreang.

8Accounting Ledger Festival 10th

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Polban mengadakan Accounting Ledger Festival. Seminar nasional ini akan menghadirkan Stevanus Fanius dari Dana, Raymond Iriantho dari Jouska, dan Hardiansyah dari Cicil. Selain itu akan ada penampilan dari The Changcuters loh. Acara ini diadakan di Polban pada tanggal 21 Desember 2019.