BANDUNG, infobdg.com – Brand tas asli Indonesia, EXSPORT, baru saja meluncurkan Custom Bag Exsport Made-Me yang memungkinkan para remaja wanita dapat memilih bentuk, warna, dan corak pada tasnya, sesuai kepribadian dan karakter mereka masing-masing.

Wargi Bandung para wanita biasanya ingin memiliki desain yang personalized, mulai dari pakaian, sepatu, hingga tasnya, sesuai dengan karakter yang dimiliki. Menjawab akan hal itu, Exsport Bag kini menyediakan berbagai jenis tas seperti ransel bag, sling bag, hingga tote bag, yang warna dan coraknya bisa di-desain sendiri sesuai selera.

Marketing Communicaton Exsport Bag, Ribka Suharyanto mengatakan, Custom Bag Exsport Made-Me merupakan hasil dari pendekatan unik untuk menegaskan posisi EXSPORT sebagai teman dari para remaja wanita, untuk juga memudahkan aktivitas dan kreativitasnya.

“Kami sadar pentingnya arti kebebasan berekspresi bagi wanita, di mana mereka bisa jadi diri sendiri dengan tetap mengedepankan sisi playfull dan stylish. Mereka bisa tetap terlihat stand out lewat sebuah tas yang dibawanya, sesuai dengan warna yang menjadi seleranya,” ujar Ribka, saat peluncuran Custom Bag Exsport Made-Me.

Acara peluncuran Exsport Made-Me ini digelar di EXSPORT Store Bandung Indah Plaza (BIP) Lt. 2. Untuk menambah keseruan acara, EXSPORT pun menghadirkan Sheila Dara, seorang aktris sekaligus fashion influencer, untuk turut merasakan menjadi pembeli yang memesan sendiri tasnya lewat Custom Bag Exsport Made-Me.

Adapun tipe-tipe tas EXSPORT yang bisa di-custom, Ribka melanjutkan, antara lain adalah ARMISTICE Custom Bag L Back Pack, ARMISTICE Custom Bag M Back Pack, DACOTA Custom Bag Hang Out, serta HIMEKA Custom Bag Hang Out.

Seluruh tipe tas tersebut bisa di custom warna dan coraknya sesuai selera. EXSPORT menyediakan hingga 9 warna available yang bisa di-custom. Proses pembuatan tas custom ini pun terbilang sangat cepat, yakni 1 jam sejak check-out pesanan. Khusus pemesanan offline, pembuatan tas custom bisa ditunggu dan langsung dibawa pulang. Namun, untuk pembelian online, proses pembuatan dan pengiriman tas custom yang dipesan maksimal hingga 7 hari kerja setelah check-out.

Gimana? Menarik kan? Wargi Bandung yang tertarik untuk membeli Custom Bag Exsport Made-Me ini tinggal memesannya via online di situs eigerindostore.com, ataupun langsung mengunjungi offline store EXSPORT di BIP Lantai 2.