BANDUNG, indobdg.com – Wargi Bandung penggemar program radio horor andalan Ardan, Nightmareside? Ada kabar bagus nih!

Nightmareside, program radio horror Ardan yang telah mengudara selama hampir 27 tahun ini segera diangkat ke layar lebar. Nightmareside dikenal sebagai program yang mengangkat misteri atau cerita-cerita yang menjadi urban legend di daerah Bandung dan sekitarnya. Nightmare Side The Movie yang akan tayang perdana pada Kamis (28/11) mendatang ini merupakan persembahan dari Ardan Radio bersama Dash Picture.

Menggandeng Joel Fadly sebagai sutradara, Nightmare Side The Movie bercerita mengenai misteri, perbedaan, persahabatan, dan keluarga, dengan sisi horor dan urban legend Bandung. Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari cerita-cerita pendengar program radio Nightmareside Ardan yang dipadukan menjadi satu kesatuan cerita yang utuh.

“Nightmare Side The Movie adalah sebuah film yang luar biasa karena diangkat berdasar sebuah program radio yang telah hadir dari tahun 90-an. Buat yang sering denger on air nightmare banyak cerita, nah kita pilih lalu rangkum jadi 1 cerita dan based on true story dari pendengar yang setnya di Kota Bandung,” beber Dimasta, penyiar radio Ardan yang membawakan program Nightmareside, sekaligus sebagai Script Consultant dalam Nightmareside The Movie.

Film ini akan dibintangi oleh artis-artis muda seperti Gege Elisa, Fay Nabila, Elina Joerg, dan Ajil Ditto. Selain itu, bintang-bintang senior seperti Mo Sidik, Bayu Oktara, dan Melissa Karim pun turut mendukung film ini.

Pada Gala Premiere Nightmare Side The Movie pun, sang Sutrada Joey Fadli mengatakan, bahwa film ini bukan sekedar horror semata, namun memiliki pesan dari sebuah film horor yang akan membuat penontonnya berderai air mata.

“Berawal dari seorang anak indigo yang bertemu dengan orang yang memiliki kemampuan sama, akan banyak konflik hingga kejadian yang tak terduga namun menyimpan sebuah pesan yang akan membuat penonton tersentuh,” ungkapnya.

Sebagai penutup, di akhir cerita film ini akan ditayangkan sebuah video dedikasi untuk teman Ardan, dan mengenang masa-masa indah yang kisahnya menjadi inspirasi pada cerita film ini. Ingat, jangan nonton Nightmare Side The Movie ini sendirian ya, Wargi Bandung!

Penasaran kan? Jangan lupa nonton filmnya yang mulai tayang 28 November 2019 serentak di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, CGV, Platinum, dan NS Star di seluruh Indonesia.