BANDUNG, infobdg.com – Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, hari ini resmi meluncurkan layanan terbarunya yaitu Biznet IPTV, layanan TV interaktif yang menampilkan hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik, yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Layanan Biznet IPTV hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan TV yang menawarkan banyak kelebihan serta kemudahan untuk mendukung gaya hidup masyarakat digital saat ini. Seperti kita ketahui, IPTV disebut-sebut sebagai layanan TV masa depan yang telah dinantikan oleh banyak pengguna Internet, karena menawarkan layanan yang dapat dipersonalisasi dan juga interaktif.

Sebagai layanan TV berbasis internet dengan tayangan berkualitas 4K terbaik, Biznet IPTV menawarkan banyak fitur dan kelebihan yang akan menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan dalam menonton TV. Berikut beberapa fitur tersebut:

CATCH-UP TV

Fitur yang memastikan pelanggan tidak akan melewatkan tayangan kesayangan. Karena dengan fitur ini, pelanggan dapat menonton tayangan kesayangan selama 3 hari ke belakang tanpa perlu merekam apapun. Pelanggan juga dapat mengulang atau mempercepat bagian tayangan sesuai keinginan.

VIDEO-ON-DEMAND

Fitur yang memberikan pelanggan kemudahan dalam menikmati tayangan kesayangan tanpa perlu keluar rumah, karena dapat menonton program kesayangan dengan metode rental-based.

Wi-Fi CONNECTED

Fitur yang memudahkan pelanggan dalam menghubungkan IPTV dengan jaringan Internet The New Biznet Fiber.

EASY-TO-CONNECT

Fitur yang memungkinkan pelanggan membawa dan memindahkan Biznet IPTV STB kemana saja sehingga dapat menikmati tayangan Biznet IPTV di manapun dan kapanpun, selama pelanggan terhubung dengan jaringan The New Biznet Fiber.

Tidak hanya itu, Biznet IPTV juga menghadirkan fitur menarik lainnya yaitu Live Payment Channel, yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan dalam membayar layanan Biznet IPTV setiap bulan. Pertama di Indonesia, Biznet menghadirkan metode pembayaran melalui GO-PAY dimana pelanggan cukup melakukan scan QR Code langsung dari layar TV, tanpa harus keluar rumah, sehingga proses membayar jadi lebih efektif dan efisien.