Arlinda Umi Rahmawati

519 POSTS0 COMMENTS
http://www.infobdg.com

Lembaga Pendidikan Bahasa Asing Polyglota Hadir Di Bandung

BANDUNG, Infobdg.com - Sekarang, memiliki kemampuan berbahasa asing sangat diperlukan. Selain menambah skill, fasih berbahasa asing pun bisa membuka peluang bisnis atau peluang-peluang lainnya....

Tempat Makan Bebek Bakar dan Kopi Otentik Jabar Recommended

KULINER, infobdg.com - Buat Wargi Bandung yang bingung cari tempat makan bebek bakar, mimin mau kasih rekomendasi tempat makan bebek bakar di Bandung nih,...

Nasi Uduk Mak Ratu: Tempat Baru Menikmati Nasi Uduk di Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Buat Wargi Bandung yang pengen makan siang pakai nasi uduk, pas banget nih, karena ada tempat nasi uduk baru bernama Uduk...

20 Tahun Berkarya di Industri Teknologi, Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan

BANDUNG, infobdg.com - Biznet, yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, pada tanggal 1 Oktober 2020 merayakan hari jadi perusahaan yang ke-20.   Biznet semakin...

Sudut Pandang: Ada Cerita dan Rasa Disetiap Sudutnya

BANDUNG, infobdg.com - Tempat wisata baru yang memiliki dua sudut dalam satu tempat, Sudut Pandang memberikan ruang bagi para pengunjung untuk mengimpretasikan suatu karya...

Bioskop Online dan Visinema Music Hadirkan Wave of Cinema

NASIONAL, infobdg.com - Bioskop Online berkolaborasi dengan Visinema Music merilis konser online bertajuk “Wave of Cinema”. Wave of Cinema akan menghadirkan tiga puluh musisi...

Biznet Goes to School Secara Online Dukung Kegiatan Belajar dari Rumah

BANDUNG, infobdg.com - Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan masyarakat selama beraktivitas #DiRumahAja. Salah satunya adalah kegiatan belajar...

BNN Kota Bandung Gandeng Pemkot Dan GASS Suarakan Gaya Hidup Bersih Narkoba

BANDUNG, infobdg.com - Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) setiap tahun diperingati pada tanggal 26 Juni dengan tujuan untuk memperkuat aksi dan kerjasama secara global,...

Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Rumah Ibadah

BANDUNG, infobdg.com - Adaptasi kebiasaan baru (AKB) merupakan istilah yang digunakan oleh Kang Emil untuk kebiasan baru yang akan diterapkan selanjutnya di masa pandemi...

Apa Sih Social Distancing Itu?

BANDUNG, infobdg.com - Akhir-akhir ini pasti Wargi Bandung semua sering banget mendengar kata social distancing, sebenernya sosial distancing itu apa dan bagaimana sih? Mudahnya, social...

Berita Lainnya

Aminda Rilis Single Perdana, Kolaborasi Bareng Maestro Yovie Widianto

MUSIK, infobdg.com - Hadir satu lagi penyanyi wanita cantik yang bakal mewarnai belantika musik tanah air, dia adalah Aminda. Usia yang terbilang masih belia tak...

Djoker Band Is Back! Rilis Single Terbaru Berjudul “Keadaan”

MUSIK, infobdg.com - Pandemi Covid-19 tak lantas menyurutkan semangat salah satu band asal Bandung untuk menghasilkan karya. Dia adalah Djoker Band yang kini hadir...

Rumah Sepeda Indonesia, Wadah Goweser Kota Bandung

BANDUNG, infobdgcom - Sepeda saat ini menjadi kendaraan yang sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, khusunya pada saat pandem covid-19 ini. Maka dari...

Dadar Banjoer, Kreasi Masakan Rumahan Telor Dadar dan Kuah Gulai

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung! Mimin baru aja nemuin kuliner rumahan unik di daerah Jalan Merdeka nih, namanya Dadar Banjoer! Dari namanya aja udah pasti...

Kuliner Bandung #DiRumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...

Dainty Foods: Bisa Stok Sate Maranggi #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Sudah lama nggak makan sate maranggi, tapi mau beli jauh tempatnya. Jangan khawatir ya Wargi Bandung, karena sate maranggi yang fresh...

Kawan Ngemil: Camilan Yang Sehat Untuk Jantung #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Cemilan terenak dan terfavorit pas lebaran yang wajib ada menurut mimin yaitu kacang mete. Mimin juga mau share kalo kacang mete...