- Advertisement -

Campaign Dance BTS, ARDAN Group Suarakan Pesan Semangat Hidup Sehat di Masa Pandemi

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Memasuki tahun kedua dimasa pandemi, ARDAN Group yang menaungi tiga radio siaran swasta di Jawa Barat ingin menularkan pesan semangat lewat kampanye cover dance BTS lewat lagu terbarunya dengan judul permission to dance.

- Advertisement -

ARDAN Radio dengan segmentasi anak muda, B Radio sebagai radio perempuan, dan Radio CAKRA dengan segmentasi all segment radio digabungkan dalam sebuah koreografi unik nan apik untuk menyuarakan pesan semangat hidup sehat, mendukung vaksinasi pemerintah sebagai percepatan pemutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan tetap enjoy dalam beraktivitas, meskipun masa pandemi dan berbagai pembatasan masih harus kita hadapi bersama.

“Kita buat campaign ini sengaja untuk menyemangati banyak orang, terutama para pendengar radio ARDAN Group. Supaya di masa pandemi ini, tetap semangat untuk hidup sehat, jangan takut vaksin, dan enjoy terus dalam beraktivitas, kalo imun terjaga, aktivitas pasti lancar, PPKM mereda, dan Covid-19 pun bisa lenyap perlahan,” ucap Ryan Gandawijaya selaku Direktur Operasional ARDAN Group.

Diisi oleh Adinda P Thalita, Natasya Aurelia, dan Keefe Akia sebagai representasi ARDAN Group, lalu Layalians, Nexa Paisan, dan Mia Yohanna dari B Radio, juga Eby dari Radio Cakra, tujuh penyiar dari gabungan radio siaran ARDAN Group inilah yang mengisi cover dance BTS Permission to Dance.

Dengan persiapan yang terbilang singkat, ketujuh penyiar ARDAN Group ini berusaha memberikan yang terbaik untuk campaign yang dirilis tanggal 17 Agustus 2021 melalui kanal Youtube dan Instagram ARDAN Radio, B Radio, dan Radio CAKRA.

“Seneng banget bisa jadi bagian dari campaign ini. Harapannya sebagai announcer, aku dan lainnya bisa nggak cuma siaran aja, tapi menyebarkan pengaruh positif, terutama semangat buat semua orang yang lagi hadapi pandemi. Apalagi perpanjangan PPKM yang harus tetap kita hadapi dengan optimisme,” ucap Adinda P Thalita announcer ARDAN Radio.

Wardrobe yang dikenakan dalam cover dance BTS ini didukung oleh ANDREA MARCO Suit, salah satu designer terkemuka di Kota Bandung yang membuat tampilan seluruh announcer terlihat elegan dengan balutan suit yang semakin menambah ketegasan campaign ini.

Semoga campaign ini dapat menumbuhkan semangat sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan serta dapat memacu kreativitas banyak pihak untuk tetap berkarya dan menyebarkan pesan positif dimasa pandemi ini. #ARDANGroup

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,523,345FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -