- Advertisement -

Dishub Jabar Gelar Vaksinasi bagi Pelaku Transportasi dan Masyarakat Umum

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Vaksinasi terhadap warga di Jabar terus digalakkan. Kali ini, vaksinasi Covid-19 kembali digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Jabar terhadap pekerja sektor transportasi dan logistik, serta masyarakat umum, pada 9-16 September 2021.

- Advertisement -

Foto:Humas Jabar

Dikatakan Kepala Dishub Jabar Hery Antasari, vaksinasi yang digelar dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional pada 17 September tersebut akan dilakukan di 19 kabupaten/kota dan bertujuan untuk mendorong menuju vaksinasi 37 juta warga Jabar pada akhir 2021.

“Rencananya selama dua hari ini kita memvaksin 22.700 orang pekerja sektor transportasi dan logistik, serta masyarakat umum di 19 kabupaten/kota. Ini dilakukan seiring dengan pelonggaran sektor transportasi, tetapi tetap dalam kesiagaan,” katanya, dalam pembukaan gelaran vaksinasi ini pada Rabu (8/9).

Menurut Hery, vaksinasi Covid-19 sektor perhubungan dan masyarakat umum dapat berlangsung berkat kolaborasi sejumlah pihak, seperti Dishub Kabupaten/Kota, Dinas Kesehatan Jabar, dan Pemda Kabupaten/Kota.

“Jadi, ini serentak dilaksanakan di 19 kabupaten/kota, kerja sama antara jajaran Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Pemerintah Daerah,” ucap dia.***

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,523,401FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -