- Advertisement -

Investasi Cerdas Bersama Kota Baru Parahyangan

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Kota Baru Parahyangan (KBP) merupakan proyek pengembangan berskala kota pertama dan terbesar seluas 1.250 ha di Bandung Raya. Memiliki lokasi yang sangat strategis dan terkoneksi dengan akses Tol Purbaleunyi dan Tol Cipularang serta berbatasan langsung dengan Danau Saguling.

- Advertisement -

Diawali sejak tahun 2000, pengembangan KBP berkonsep kepada 3 pilar utama yaitu budaya, sejarah, pendidikan, dan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial, dan  lingkungan.

Kota Baru Parahyangan telah mengembangkan visinya sebagai kota mandiri, madani dan alami. Sebagai kota mandiri diwujudkan dengan kelengkapan berbagai fasilitas kota bagi pemenuhan kebutuhan penghuni juga penduduk sekitarnya. Implikasi eksternal menjadikan KBP sebagai opsi area hunian dan bisnis serta pemberdayaan masyarakat sekitar.

Sebagai penunjang kota mandiri, KBP membangun town center dan commercial area. Salah satu ikon kebanggaan KBP yang baru saja bergabung akhir April kemarin adalah IKEA. KBP juga menyediakan sarana pusat kebugaran, ragam kuliner area, Parahyangan Golf, fasilitas pendidikan bertaraf nasional dan internasional mulai dari playgroup hingga universitas, area komersial yang lengkap dari mulai bidang kuliner, sampai kecantikan, juga sarana rekreasi water theme park yang direncanakan beroperasi pada 2022.

Peluang bisnis dan investasi semakin menjanjikan di KBP karena ditopang oleh Pola Pengembangan Berkelanjutan yang menciptakan kawasan hunian, komersil dan fasilitas kota yang semakin lengkap. Saat ini populasi KBP telah mencapai lebih dari 3000 KK dan aksesibilitas ke KBP yang akan semakin mudah dengan pembangunan Flyover Simpang Padalarang dan rencana Stasiun High Speed Train (HST) di Stasiun Padalarang berjarak kurang dari 1 km dari KBP.

Berbicara tentang lokasi yang strategis juga serba ada, dan peluang bisnis juga investasi, Kota Baru Parahyangan merupakan lokasi yang sempurna untuk berinvestasi cerdas, investasi sendiri adalah pilihan tepat untuk mengembangkan modal atau uang lebih cepat. Ditambah lagi, jenis investasi yang sangat menjanjikan saat ini adalah investasi properti, dikarenakan properti menjadi sebuah aset yang nilainya terus meningkat seiring waktu. Dan tentunya dengan mempertimbangkan faktor lokasi yang menjadi salah satu faktor krusial yang akan mempengaruhi kinerjanya

Kini telah hadir blok terakhir dari Ruko Town Center, Ruko Pancawarna Blok D dan E berlokasi sangat strategis di dekat IKEA Store KBP serta berdampingan dengan rencana Pasar Modern KBP.

Setelah sukses dengan blok sebelumnya, Ruko Pancawarna kembali membukakan kesempatan emas bagi semua pelaku usaha juga Investasi. Blok terbaru dan terakhir di lokasi emas ini hadir berdampingan dengan rencana pasar modern yang terkoneksi baik aksesnya sehingga meningkatkan trafik bisnis.

Bagi Anda yang mendambakan hunian nyaman dengan lingkungan yang sehat sekaligus aset yang tepat bagi berinvestasi cerdas, Kota Baru Parahyangan adalah pilihan yang tepat, karena yang sudah kita sadari semua bahwa mengalokasikan dana untuk berinvestasi menjadi sebuah kesempatan di masa kini demi memenuhi kebutuhan di masa yang akan mendatang dan KBP menawarkan berbagai pilihan aset yang dapat menjadi pilihan Anda, seperti ruko Pancawarna yang memiliki keistimewaan pada lokasi dengan potensi captive market yang jelas serta trafik bisnis yang tinggi.

Raih kesempatan emas berinvestasi properti dan nyalakan ide bisnis Anda di Kota Baru Parahyangan. Untuk mendapatkan informasi terbaru dari Kota Baru Parahyangan silahkan berkunjung ke akun Instagram @kotabaruparahyangan dan Facebook fan page Kota Baru Parahyangan.

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,523,395FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -