- Advertisement -

Kapolsek Cidadap Pimpin Kegiatan Himbauan Prokes 5M Di Pasar Punclut

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Hari Minggu (27/6), Polsek CIdadap bersama tiga pilar (Satpol PP-TNI-Polri) melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat berkaitan dengan prokes dan gerakan 5M. Kegiatan ini didasari pada Perwal 61 tahun 2021 yang diterbitkan oleh Pemerintah Kota Bandung.

- Advertisement -

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cidadap, Kompol Dadan Suryanto diawali dengan apel bersama di halaman salah satu gedung di sekitaran Punclut dan dilanjutkan dengan langsung berbaur dengan masyarakat di pasar pagi.

“Hari ini kami bersama kekuatan tiga pilar di kecamatan Cidadap, melaksanakan kegiatan himbauan untuk masyarakat yang berkaitan dengan Perwal 61 tahun 2021 tentang PSBB Proporsional dan PPKM untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, karena saat ini banyak masyarakat yang terpapar,” jelas Dadan saat ditemui oleh infobdg.com di kantor RW Punclut.Dadan melanjutkan, karena dari pemerintahan setempat (kecamatan dan keluarahan) sering melakukan sosialisasi tentang perwal ini, akhirnya masyarakat di sini telah mempedomani dan tidak banyak yang melanggar aturan tersebut, hanya satu dua orang saja yang tidak memakai masker dan berkerumun, dan inilah tugas kami mengingatkan sebagai yang mengawal dari perwal 61 tahun 2021 yang di terbitkan oleh pemkot Bandung.

Sementara di tempat yang sama, Lurah Ciumbuleuit, Hedi Muklis mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan dan setiap hari pun selalu dilakukan sosialisasi terhadap perwal 61 tahun 2021 ini.

“Kami selaku Forkopimcam bersama tiga pilar terus melakukan kegiatan ini sampai pandemi ini dinyatakan selesai, dan juga mengharapkan masyarakat di wilayah Ciumbuleuit dan sekitarnya agar selalu mematuhi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) dan InshaAllah dalam waktu dekat ini kami pun akan melakukan kegiatan dari Presiden Jokowi yaitu Sejuta Vaksin,” tandasnya.

- Advertisement -
710,465FollowersFollow
2,521,255FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -