BANDUNG, infobdg.com – Dewasa ini, kegiatan liburan sudah menjadi kebutuhan. Bahkan bagi sebagian masyarakat, liburan sudah menjadi gaya hidup.

Tren tersebut ditanggapi baik oleh Bank Mega. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para nasabahnya, di awal tahun ini Bank Mega meluncurkan program “Keliling Dunia Bareng Mega” yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan undian berhadiah berupa travel voucher paket wisata yang akan diundi setiap bulan.

“Kali ini kita akan meluncurkan program yang sangat menarik, yaitu Keliling Dunia Bareng Mega. Melalui program ini kami ingin mengapresiasi nasabah dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan voucher liburan ke luar negeri,” ujar Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Rahayu Begawan, di Trans Studio Mall Bandung, Jumat (21/2).

Retail Product Management & Digital Banking Head, Metta Anoraga pun membeberkan, bahwa periode program dimulai pada 20 Januari hingga 19 Juli 2020. Undian akan dilakukan setiap bulan untuk mengundi 50 orang pemenang travel voucher paket tour Asia/Australia senilai masing-masing 15 juta rupiah, dan 2 orang pemenang travel voucher paket tour Eropa/USA senilai masing-masing 30 juta rupiah.

“Tiap bulan voucher liburan yang diundi negaranya berbeda, 50 Asia plus 2 Eropa-Amerika. Di Asia akan ada ke Jepang, Taiwan, Dubai, Turki, di Eropa-Amerika akan ada ke Prancis, beda-beda,” terang Metta.

Pengundian pertama akan dilaksanakan pada 26 Februari 2020. Sebanyak 50 nasabah beruntung akan mendapatkan voucher paket tour wisata ke Jepang, sementara 2 nasabah terpilih mendapat voucher tour ke Italy.

Untuk mengikuti program ini, Wargi Bandung nasabah Bank Mega harus memiliki rata-rata saldo tabungan 5 juta rupiah di rekening agar bisa mendapatkan kupon undian.

Bank Mega juga menyediakan grand prize dengan total 800 juta rupiah yang akan diundi pada akhir periode program. Hadiah tersebut akan diberikan kepada 2 pemenang, di mana masing-masingnya akan mendapatkan travel voucher paket tour keliling dunia sebesar 400 juta rupiah, dan berlaku untuk dua orang.

“Kita ada grand prize, paket tour keliling dunia senilai 800 juta untuk 2 orang pemenang masing-masing mendapat 400 juta. Setiap pemenang berhak mendapat paket tour untuk dua orang, jadi bisa bawa suami, istri, atau anaknya,” pungkas Metta.

Untuk mengenalkan program ini kepada calon nasabah, Bank Mega pun menggelar kegiatan Digital Art Exhibition di Atrium Trans Studio Mall Bandung. Menghadirkan teknologi digital, Wargi Bandung yang berkunjung akan digiring ke sebuah art installation studio untuk merasakan pengalaman berada di Negeri Kincir Angin dan Negeri Sakura. Terpampang pula beberapa latar bangunan terkenal dari Italy dan Prancis yang bisa dijadikan tempat berswafoto.