Non’s Kitchen & Coffee, Cafe Cozy Baru di Bandung

581

BANDUNG, infobdg.com – Lagi nyari cafe yang cozy tapi ramah di kantong? Berarti Wargi Bandung wajib mengunjungi cafe terbaru di daerah Simpang Lima, Ahmad Yani, yaitu Non’s Kitchen & Coffee.

Non’s Kitchen & Coffee yang memiliki konsep classic modern ini berhasil menyulap bangunan tua menjadi cafe yang modern. Berlokasi di Jl Ahmad Yani no 2, Non’s hadir menyajikan menu nusantara dan western.

Kota Bandung yang terkenal akan kulinernya membuat pemilik Non’s Kitchen & Coffee, Avriel Seilamonry, fokus mengembangkan bisnis di cafe ini. Non’s Kitchen & Coffee menyajikan ragam kuliner kekinian di Bandung, mulai dari appetizer-nya, main course, dessert, hingga camilan seperti cimol dan seblak loh, Wargi Bandung!

Banyak jenis kuliner yang bisa Wargi Bandung santap di cafe ini. Misalnya untuk menu nasi, Non’s punya menu nasi goreng dengan aneka topping dan menu rice bowl. Kuliner kekiniannya pun tersedia seperti ayam noni geprek gibrig mozarela, cimol pedes beledug, dan seblak cikruh.

Suka steak? Tenang, pilihan steak di sini ada banyak. Non’s menyediakan steak ayam, sapi, hingga salmon dengan tambahan saus barbeque yang lezat.

Menyasar pelajar dan mahasiswa, harga menu yang disediakan di Non’s Kitchen & Coffee sangat terjangkau loh Wargi Bandung, yaitu mulai dari Rp 15.000-Rp 50.000 saja.

Menu minuman dan dessert-nya pun tak kalah segarnya. Aneka jus dengan olahan buah yang dikreasikan oleh Non’s ini rasanya berbeda dengan yang lain. Menu jus di sini bisa dinikmati dengan harga Rp 12.000 saja. Sementara dessert-nya, seperti banana split dan salad buah, dijual seharga Rp 25.000. Buat Wargi Bandung pecinta kopi juga bisa memesan aneka olahan kopi dari Terminal Coffee, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Selain harganya yang murah, fasilitas yang disediakan Non’s Kitchen & Coffee terbilang cukup lengkap. Dengan seat yang bisa menampung hingga 100 orang, Non’s Kitchen & Coffee memiliki ruangan private yang dilengkapi dengan home karaoke. Wargi Bandung yang ingin makan sekaligus nongkrong bareng teman-teman dengan ber-karaoke, cocok banget kalau datang ke sini!

Selain itu, Non’s Kitchen & Coffee juga bisa menjadi opsi Wargi Bandung yang ingin menyelenggarakan kegiatan seperti arisan, gathering, ataupun reuni. Mulai Rp 50.000/pack, kegiatanmu sudah bisa terealisasikan di cafe ini.

Wargi Bandung suka shisha? Nah, Non’s Kitchen & Coffee juga menyediakan shisha spesial yang langsung diracik oleh orang Arab. Dengan kocek Rp 40.000-Rp 50.000 saja, Wargi Bandung sudah bisa menikmati menu shisha ini.

Non’s Kitchen & Coffee

Jl Ahmad Yani no 2, Bandung (dekat Simpang Lima)
Open: 11.00 – 23.00