- Advertisement -

Nyobain Kuliner Street Food ala Korea di Gildak Bandung

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Semakin nge-hype nya budaya Korea di Indonesia semakin membuat kita penasaran, iya nggak sih Wargi Bandung? Apalagi kalau soal jajanan pinggir jalannya! Bikin ngiler parah! Nah, sekarang Wargi Bandung sudah bisa banget nyicipin rasa jajanan street food khas Korea kayak Tteokbokki, Odeng, sampe Ramen. Nggak perlu jauh-jauh ke Korea, karena di Bandung sendiri sekarang sudah ada kedai yang menjajakan street food khas Korea ini, dia adalah “Gildak”.

- Advertisement -

Aneka menu-menu Street Food Korea di Gildak Bandung

Berlokasi di jalan H.Ibrahim Adji 418, Kiaracondong, Kedai Street Food ala Korea “Gildak” ini merupakan kedai pertama di Kota Bandung. Eh tapi ternyata, Kedai Gildak ini juga masih satu grup loh dengan brand minuman boba, Street Boba!

Iya Wargi Bandung! Jadi, Gildak ini masih salah satu cabang usaha milik selebgram Jovi Adhiguna. Nama Jovi belakangan ini diketahui tengah asyik terjun ke industri F&B kekinian. Street Boba dan Gildak ini merupakan hasil dari kerja sama Jovi bersama Nikmat Group. Dengan diresmikannya Gildak Kiaracondong Bandung, berarti sudah berdiri dua belas outlet Gildak di seluruh Indonesia.

Berbeda dengan kedai Street Food ala Korea pada umumnya, Gildak ini memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni adanya konsep pernak-pernik korea. Selain bisa makan enak di sini, Wargi Bandung juga bisa jadiin kedai ini sebagai spot foto karena interiornya benar-benar menarik dan Instagram-able.

Para founder Gildak

Beralih ke menu, Gildak punya beberapa menu unggulan, diantaranya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih. Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis!

Nama menu-menunya juga unik banget, diambil dari nama-nama kota di Korea. Selain menu recommended di atas, ada juga menu lainnya seperti chicken wings, chicken skin, dory, ramen, sampai olahan cumi. Wajib banget buat Wargi Bandung cobain!

Ini nih istimewanya dari Gildak, dengan kualitas rasa yang mirip banget sama street food di Korea, tapi harga yang ditawarkan bener-bener affdorable banget! Terjangkau dan pas di kantong. Wargi Bandung sudah bisa mencicipi menu-menu Gildak mulai dari Rp 18.000 sampai Rp 35.000-an saja!

Outlet Gildak pertama di Kota Bandung ini berada di lantai dua Street Boba Kiaracondong. Jadi, buat Wargi Bandung yang pengen nongkrong-nongkrong cantik bareng teman-teman, bisa banget pilih tempat ini, karena di sini Wargi Bandung bisa menikmati kuliner-kuliner pilihan khas Korea, pun ditemani dengan sajian minuman kekinian boba. Paket komplit deh pokoknya!

Kabar baiknya lagi adalah, kedai Gildak ini nggak cuma ada di kawasan Kiaracondong aja. Jovi mengatakan, pihaknya bakal segera membuka empat cabang lainnya di kota berjuluk Paris Van Java ini.

 Gildak & Street Boba

Jalan H.Ibrahim Adji 418, Kiaracondong

- Advertisement -
708,931FollowersFollow
2,517,405FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -