BANDUNG, infobdg.com – TNG Bandung yang diinisiasi pada tanggal 17 Oktober 2018 dan mulai berjalan sejak tanggal 25 Oktober dengan 3 unit lemari TNG saat ini sudah menjadi 12 unit TNG yang tersebar di beberapa lokasi sebagai berikut :

  1. TNG Bandung : Jalan Burangrang no 28 Bandung (Radio Dahlia)
  2. TNG Bandung : Jalan Wangsaniaga Kulon no 26 Tatar Wangsakerta Kotabaru                                         Parahyangan Padalarang KBB.
  3. TNG Bandung : Jalan Cibodas Raya Antapani Kidul (Dapur AQ) Bandung
  4. TNG Bandung : Jalan Sariasih II no 14 Bandung
  5. TNG Bandung : Jalan Buahbatu no 98 Bandung (Tahsina Boutique/ Subur Abdi Mobil)
  6. TNG Bandung : Jalan Terusan Ciliwung no 4 Bandung
  7. TNG Bandung : Jalan Rereng Wulung no 32 Sukaluyu Bandung
  8. TNG Bandung : Jalan AH Nasution Cipadung Cibiru (Masjid Patal Cipadung)
  9. TNG Cimahi    : Taman Macan Permata Cimahi Blok N1 Cimahi
  10. TNG Bandung : Jalan Kanayakan Asri no 38 Bandung (Wisma Indri)
  11. TNG Bandung : Jalan Gegerkalong Tengah no 91 Bandung
  12. TNG Bandung : Jalan Bungur (Ruang Putih)

- Advertisement -

Seluruh dana untuk pengadaan lemari TNG dan isinya berasal dari internal komunitas masing-masing pengelola (udunan dari teman-teman dan temannya teman-teman ). Tagline atau semboyan TNG Bandung adalah “ Siapapun boleh mengambil Siapapun boleh mengisi” Intinya adalah berbagi bahagia dari mereka yang mengisi lemari TNG Bandung untuk sesamanya yang membutuhkan makan siang siapapun mereka .

Sehubungan dengan adanya penggalangan dana di situs fund raiser kitabisa.com untuk TNG Bandung oleh sebuah media digital, hal tersebut telah menimbulkan banyak salah persepsi dari banyak kalangan yang ditujukan kepada saya yang kebetulan dianggap sebagai pelopor Tempat Nasi Gratis di Bandung atau TNG Bandung .

Hal ini tentu sangat menganggu reputasi saya, dalam press release ini saya Rochsan Rudyantho A ingin menegaskan bahwa TNG Bandung yang sampai saat ini mempunyai 12 lokasi TNG Bandung yang dikelola oleh teman- teman berserta kumpulannya TIDAK PERNAH melakukan PENGGALANGAN DANA dari masyarakat di situs fund raiser kitabisa.com.

Kami senang dan bahagia apabila ada pihak – pihak yang melakukan hal yang sama menyediakan Tempat Nasi Gratis karena dengan banyaknya tempat nasi gratis di Bandung tentu akan memberikan banyak manfaat bagi banyak orang untuk memenuhi kebutuhan makannya meskipun hanya makan siang .

Hanya supaya tidak menimbulkan salah persepsi kepada kami, kami (saya dan teman-teman) mohon apabila melakukan penggalangan dana dari masyarakat luas/publik untuk membuat TNG tidak memakai identitas yang sama yaitu TNG BANDUNG dan memakai foto-foto TNG Bandung yang tersebar di media sosial. TNG BANDUNG mengumpulkan dana hanya dari udunan teman-teman dan temannya teman-teman.