Semarak 17 Agustus, Lembang Park and Zoo Datangkan Puluhan Artis Ibu Kota

Berita Lainnya

Pasien Covid-19 di Jabar Naik Turun

BANDUNG, infobdg.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memberikan laporan terkait angka kesembuhan dan kematian akibat Covid-19, pada Selasa (22/9). Kang Emil, sapaan akrabnya menuturkan...

Jelang Hari Jadi Kota Bandung, Oded-Yana Ziarah ke Makam Leluhur Bandung

BANDUNG, infobdg.com - Kota Bandung akan menginjak usia ke-210 pada 25 September 2020 mendatang. Menjelang Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ini, Wali Kota Bandung,...

AKB Diperketat, Tim Gabungan Siap Bubarkan Kerumunan Warga

BANDUNG, infobdg.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung membentuk tiga tim penegakan aturan untuk mendisiplinkan masyarakat selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)...

Hiro Kembali Rilis Single Berjudul “Hijrah Anthem”

MUSIK, infobdg.com - Setelah merilis single perdananya yang berjudul "Jumat Berkah" tahun lalu, kini Hiro hadir kembali lewat single kedua mereka yang berjudul "Hijrah...

PARONGPONG, infobdg.com – Untuk memperingati semarak 17 Agustus tahun ini, Lembang Park and Zoo mendatangkan tamu-tamu istimewa. Sejumlah artis Ibu Kota seperti Ricky Harun, El Rumi, Rheno Poetiray, dan Rizky Billar datang pada Senin (17/8), untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75.

Ilustrasi

Dikatakan Manajer Operasional Lembang Park and Zoo, Iwan Susanto, bahwa 17-an kali ini akan ada beberapa kegiatan yang dilakukan artis-artis Ibu Kota di Lembang Zoo, seperti memberi pakan satwa dan bertemu dengan para pengunjung.

“Beberapa artis ini adalah yang sekarang lagi naik daun dan mengisi beberapa acara di televisi nasional. Mereka datang hanya untuk melakukan perayaan 17 agustus-an di Bandung. Kami undang ke sini untuk melihat koleksi-koleksi satwa kami,” bebernya, Senin (17/8).

Rencananya, para artis ini akan memberikan pakan pada tujuh belas ekor burung yang ada di Kubah Burung Lembang Park and Zoo. Salah satunya burung elang. Selain itu, mereka juga akan memberi pakan pada delapan ekor satwa lainnya, diantaranya harimau benggala dan singa.

“Jumlah satwa yang diberi pakan tersebut merupakan simbolisasi dari tanggal kemerdekaan Republik Indonesia, yakni tanggal 17 bulan 8,” kata Iwan.

Untuk melakukan perayaan HUT Kemerdekaan RI, rombongan artis ini akan datang ke Lembang Park and Zoo sekitar pukul 09.00 WIB, pada Senin (17/8).

“Sejauh ini bagi pengunjung yang ingin bertemu dengan para artis ini, manajemen tidak menutup kemungkinan tersebut. Silahkan datang, Namun kita tidak membuat jumpa fans khusus untuk mereka,” ujar dia.

Kedatangan para artis Ibu Kota memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Lembang Park and Zoo. Terlebih, sebelumnya banyak pula artis lain yang kerap datang ke tempat tersebut.

“Minggu lalu ada Irfan Hakim dan Panji Si Petualang, serta para blogger yang tergabung dalam The Dream Team beramai-ramai memindahkan buaya dari tempat tersebut ke kandang baru,” tukas Iwan.

Lembang Park and Zoo juga sempat didatangi oleh Jessica Iskandar, Chand Calvin, Vicky Shu, Gunawan Dwicahyo beserta Oki Agustina, Tya Ariestia, dan Putri Indonesia, Corry Pamela.

Lembang Park and Zoo sendiri merupakan sebuah kawasan wisata di Parongpong, Lembang, yang memiliki koleksi sekitar 600-an ekor.

- Advertisement -
- Advertisement -

Kuliner Bandung #DirumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...