Semarak 17 Agustus, Lembang Park and Zoo Datangkan Puluhan Artis Ibu Kota

Berita Lainnya

Aminda Rilis Single Perdana, Kolaborasi Bareng Maestro Yovie Widianto

MUSIK, infobdg.com - Hadir satu lagi penyanyi wanita cantik yang bakal mewarnai belantika musik tanah air, dia adalah Aminda. Usia yang terbilang masih belia tak...

Djoker Band Is Back! Rilis Single Terbaru Berjudul “Keadaan”

MUSIK, infobdg.com - Pandemi Covid-19 tak lantas menyurutkan semangat salah satu band asal Bandung untuk menghasilkan karya. Dia adalah Djoker Band yang kini hadir...

Rumah Sepeda Indonesia, Wadah Goweser Kota Bandung

BANDUNG, infobdgcom - Sepeda saat ini menjadi kendaraan yang sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, khusunya pada saat pandem covid-19 ini. Maka dari...

Dadar Banjoer, Kreasi Masakan Rumahan Telor Dadar dan Kuah Gulai

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung! Mimin baru aja nemuin kuliner rumahan unik di daerah Jalan Merdeka nih, namanya Dadar Banjoer! Dari namanya aja udah pasti...

PARONGPONG, infobdg.com – Untuk memperingati semarak 17 Agustus tahun ini, Lembang Park and Zoo mendatangkan tamu-tamu istimewa. Sejumlah artis Ibu Kota seperti Ricky Harun, El Rumi, Rheno Poetiray, dan Rizky Billar datang pada Senin (17/8), untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75.

Ilustrasi

Dikatakan Manajer Operasional Lembang Park and Zoo, Iwan Susanto, bahwa 17-an kali ini akan ada beberapa kegiatan yang dilakukan artis-artis Ibu Kota di Lembang Zoo, seperti memberi pakan satwa dan bertemu dengan para pengunjung.

“Beberapa artis ini adalah yang sekarang lagi naik daun dan mengisi beberapa acara di televisi nasional. Mereka datang hanya untuk melakukan perayaan 17 agustus-an di Bandung. Kami undang ke sini untuk melihat koleksi-koleksi satwa kami,” bebernya, Senin (17/8).

Rencananya, para artis ini akan memberikan pakan pada tujuh belas ekor burung yang ada di Kubah Burung Lembang Park and Zoo. Salah satunya burung elang. Selain itu, mereka juga akan memberi pakan pada delapan ekor satwa lainnya, diantaranya harimau benggala dan singa.

“Jumlah satwa yang diberi pakan tersebut merupakan simbolisasi dari tanggal kemerdekaan Republik Indonesia, yakni tanggal 17 bulan 8,” kata Iwan.

Untuk melakukan perayaan HUT Kemerdekaan RI, rombongan artis ini akan datang ke Lembang Park and Zoo sekitar pukul 09.00 WIB, pada Senin (17/8).

“Sejauh ini bagi pengunjung yang ingin bertemu dengan para artis ini, manajemen tidak menutup kemungkinan tersebut. Silahkan datang, Namun kita tidak membuat jumpa fans khusus untuk mereka,” ujar dia.

Kedatangan para artis Ibu Kota memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Lembang Park and Zoo. Terlebih, sebelumnya banyak pula artis lain yang kerap datang ke tempat tersebut.

“Minggu lalu ada Irfan Hakim dan Panji Si Petualang, serta para blogger yang tergabung dalam The Dream Team beramai-ramai memindahkan buaya dari tempat tersebut ke kandang baru,” tukas Iwan.

Lembang Park and Zoo juga sempat didatangi oleh Jessica Iskandar, Chand Calvin, Vicky Shu, Gunawan Dwicahyo beserta Oki Agustina, Tya Ariestia, dan Putri Indonesia, Corry Pamela.

Lembang Park and Zoo sendiri merupakan sebuah kawasan wisata di Parongpong, Lembang, yang memiliki koleksi sekitar 600-an ekor.

- Advertisement -

Kuliner Bandung

Dadar Banjoer, Kreasi Masakan Rumahan Telor Dadar dan Kuah Gulai

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung! Mimin baru aja nemuin kuliner rumahan unik di daerah Jalan Merdeka nih, namanya Dadar Banjoer! Dari namanya aja udah pasti...

Mencicipi Olahan Ayam Tulang Lunak ala Hayam Negonk, Bikin Nagih!

KULINER, infobdg.com – Mencari kuliner Ayam Goreng di Kota Bandung sih sudah biasa. Banyak pedagang yang menjual ayam goreng hampir di setiap sudut kota,...

Nyobain Kuliner Street Food ala Korea di Gildak Bandung

KULINER, infobdg.com – Semakin nge-hype nya budaya Korea di Indonesia semakin membuat kita penasaran, iya gak sih Wargi Bandung? Apalagi kalau soal jajanan pinggir...