JAKARTA, infobdgcom – Dunia sedang tidak baik-baik saja karena kemunculan wabah corona, apalagi setelah statusnya jadi pandemi. Indonesia pun tak luput dari ganasnya virus ini, lahirkan cemas dan khawatir yang tak mungkin dipungkiri. Di tengah situasi seperti ini, NET. percaya semangat positif harus tetap dibangun, bahkan ditebar. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan tayangan bermanfaat agar masyarakat mendapat asupan informasi yang tepat.

NET. mempersembahkan “Pejuang COVID-19” adalah sebuah program yang menyuguhkan kisah heroik serta cerita menarik dari mereka yang berperang melawan wabah corona di negeri tercinta ini, diantaranya tim medis, para relawan, dan seluruh lapisan masyarakat yang berjuang dengan upayanya masing-masing demi meringankan korban terdampak wabah serta memutus sebaran corona.

Mengingat pentingnya peran tayangan televisi sebagai sarana edukasi, program ini juga
semaksimal mungkin turut mengampanyekan tindakan cegah corona, dengan cara menghadirkan informasi penting langsung dari narasumber yang kompeten, baik melalui wawancara dengan menerapkan physical distancing hingga sambungan teleconference. Liputan mengenai kegiatan bertema cegah corona yang disampaikan tokoh dari lembaga pemerintah, tenaga medis, selebriti, dan influencer juga dihadirkan demi menularkan semangat positif di tengah pandemi.

Mulai tanggal 13 April 2020, program “Pejuang COVID-19 hadir di layar NET. setiap Senin-
Jumat, pukul 13.30 WIB, dipandu Tomy Ristanto dan Panji Suryono.

NET. percaya hadirnya “Pejuang COVID-19 tak hanya dapat memperkaya masyarakat akan
informasi tepat seputar penanganan wabah corona, namun juga menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.