- Advertisement -

Trend Warna Rambut 2017

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Gaya mengubah warna rambut pertama kali diperkenalkan oleh Eugène Schueller pada tahun 1909. Jika pada saat ini mewarnai rambut adalah hal yang biasa dan bisa dilakukan oleh kalangan manapun, berbeda pada jaman dulu.

- Advertisement -

Kebiasaan mewarnai rambut dilakukan pertama kali oleh orang-orang Galia Kuno dan Saxon. Mereka mencat rambut untuk menunjukkan peringkat atau status sosialnya. Pada zaman Mesir Kuno, Yunani dan Romawi, tanaman dan hewan adalah bahan yang digunakan untuk membuat zat pewarna rambut. Hingga tahun 1800-an ahli kimia menemukan para-fenilendiamin (PPD) dan hidrogen peroksida sebagai bahan dalam pembuatan zat warna sintetis yang lembut dan aman untuk rambut.

Berkat penemuan itulah yang membuka jalan bagi Eugène Schueller untuk menciptakan cat rambut komersial pertama yang waktu itu ia beri nama “Aureole” dan kini dikenal “L’Oréal”.

Nah itu dia Wargi Bandung sejarah singkat tentang asal mula bagaimana ada budaya memberi warna pada rambut yang dari tahun ke tahun menjadi semakin hits dan menjadi bagian dari gaya hidup. Berikut Trend Warna yang diprediksi akan hits di tahun 2017:

Rose Gold

Chocolate Mauve

Nude

Smokey Ombre

Tiger Eye

Lima warna tersebut sudah mulai dipakai oleh beberapa artis Hollywood di awal tahun 2017. Di tahun 2017 ini pewarnaan rambut memang didominasi oleh warna yang kalem dan tidak mencolok, sangat cocok untuk Wargi Bandung yang ingin mengubah penampilan namun tidak ingin terlalu mencolok. Selamat mencoba!

Foto : www.firstversions.com | www.juldansalon.com | www.allure.com | www.allthingshair.com | www.popsugar.com | hwww.haircutweb.com

- Advertisement -
706,078FollowersFollow
2,525,103FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -