2010 – The Beginning

infobdg.com dimulai pada 3 Januari tahun 2010 dengan basis akun twitter @infobdg sebagai sosial media di Bandung. @infobdg awalnya hanya berperan sebagai penyambung informasi dari followers kepada followers di Bandung. Kemudian pada tahun 2011 bertransformasi menjadi media online yang berperan sebagai media informatif untuk Kota Bandung melalui layanan tumblr.

2011 – The New Era infobdg.com

Pada tahun 2011, infobdg.com melakukan pengembangan website dan berbagai juga channel sosial media lainnya hingga ke media tv online youtube dengan infobdgTV untuk mengokohkan infobdg.com sebagai media yang mempunyai kekuatan dalam sisi konten dan juga dapat dipercaya oleh seluruh warga Kota Bandung maupun wisatawan. Tampilan website menjadi lebih kaya dengan berbagai pilihan informasi, lebih userfriendly, elegan, dan lebih segar.

Pengembangan ini memjadikan infobdg.com sebagai media yang lengkap menyajikan informasi tidak hanya berita dalam bentuk teks, namun juga gambar, video hingga streaming. Dengan membuat kategori/kanal baru, membuat infobdg.com semakin variatif dalam menampilkan Bandung secara menyeluruh. Kanal atau kategori berita antara lain:

 

LIFE STYLE

Berisikan berita Kuliner, Musik, Film, Komunitas dan Hangout.

 

EVENT

Menampilan berbagai berita event atau agenda seperti Konser Musik, Pameran, Seminar, Eksibisi dan lain sebagainya yang akan dan telah diselanggarakan di Kota Bandung.

 

BANDUNG DAILY PIC

Menampilkan foto bandung setiap hari dari sisi Kota dan Warga Bandung.

 

2012 – V2 Versi kedua infobdg.com

Pada tahun 2012, infobdg.com kembali perubahan tampilan yang lebih rapih dan eye catching, berbagai fitur baru ditanamkan berupa versi mobile dari infobdg.com sehingga pembaca dapat menikmati dari berbagai format website.

 

2014 – All New infobdg media network

Pada tahun ke-4 perjalanan infobdg, telah melewati berbagai peristiwa termasuk pergantian Walikota Bandung M. Ridwan Kamil. Untuk mendukung program Bandung Juara, infobdg membuat pergantian konsep diseluruh lini sosial media dengan “FUN VECTOR” (fun factor). Menggunakan berbagai vector graphic mengkampanyekan seluruh program Bandung Juara. Persiapan menuju digital city dengan mengembangkan konten Audio Visual di kanal Youtube dengan terus membuat program di INFOBDG TV.

2015 – Semangat Baru! Connecting Bandung with Love

Tak disangka dari media sosial Twitter saja, kini dalam 5 tahun  infobdg telah menjelma sebagai one stop social & digital media terbesar di Bandung. Berbagai saluran sosial media seperti instagram @infobdgcom, youtube.com/infobdgTV, Pinterest.com/infobdg, dan media sosial lainnya yang sudah berjalan. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan informasi dari warga Bandung yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.  Mengusung tagline “Connecting Bandung with Love“, infobdg berusaha untuk selalu menjadi penghubung warga bandung dimanapun dan kapanpun, karena kami melakukannya dengan cinta.