BANDUNG, infobdg.com – Wargi Bandung punya rencana liburan kemana weekend ini? Kali ini, Infobdg akan mengajak Wargi Bandung untuk menjelajahi salah satu kawasan wisata di daerah Bandung Utara bernama Sarae Hills.

Sarae Hills merupakan sebuah kawasan wisata terpadu dengan background alam perbukitan dan Bandung city view sebagai keunikannya. Terletak di daerah Punclut, Kawasan Wisata Sarae Hills menawarkan berbagai macam pilihan experience untuk Wargi Bandung nikmati.

Kawasan Wisata Sarae Hills hanya berjarak 5 km dari Jl IR. H. Juanda (Dago), atau dari Universitas Parahyangan, dan dari Alun-alun Lembang. Kawasan ini menyuguhkan wisata alam, wisata kuliner, wisata selfie, hingga outbound activity yang bisa dirasakan Wargi Bandung dalam satu tempat yang terintegrasi. Hingga 2019, Sarae Hills telah bekerja sama dengan 6 mitra usaha yang sudah siap untuk memanjakan pengalaman wisata Wargi Bandung, antara lain Boda & Tafso Barn, Lereng Anteng Panoramic Coffee, De Blankon, Dago Bakery, Cakrawala Sparkling Nature Restaurant, dan D’Dieuland.

Keenam spot ini memiliki keunikannya sendiri. Setiap tempat memiliki perbedaan dalam konsep, design interior atau eksterior, serta menu makanannya. Sebut saja di Boda & Tafso Barn, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan suasana yang rustic dari bangunan serba kayu. Boda & Tafso Barn mengusung konsep elegan ala pernikahan minimalis. Memiliki dua lantai, sudut-sudut restoran ini dihiasi dengan riasan bunga. Pada bagian luar, Wargi Bandung akan menemukan spot foto yang unik berlatar taman dan kolam renang yang langsung mengarah ke pemandangan bukit.

Selanjutnya, Wargi Bandung juga bisa berkunjung ke Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kata “anteng” dalam Lereng Anteng bertujuan untuk membuat pengunjungnya betah dan menikmati suasana yang berkonsep panoramic coffee place ini. Spot Lereng Anteng terbagi menjadi beberapa bagian tempat, yaitu outdoor, semi outdoor, dan indoor. Area outdoor berada di lereng tebing Pager Maneuh yang dilengkapi dengan kursi-kursi kayu dan 5 buah tenda transparan. Wargi Bandung juga bisa juga memilih tempat yang semi outdoor dengan pemandangan langsung ke bukit Punclut. Sementara bagi Wargi Bandung yang tidak suka asap rokok bisa lebih memilih bagian indoor Lereng Anteng yang tak kalah nyamannya.

Beralih ke De Blankon, di sini Wargi Bandung akan menemukan suasana rumah Joglo ala Jawa dengan dekorasi serba kayu. Menu-menu makanannya pun menyediakan masakan khas Jawa dengan harga yang terjangkau. Belum lagi, desain restoran De Blankon berkonsep terbuka, yang artinya Wargi Bandung bisa makan dan bersantai dengan melihat pemandangan bukit Punclut yang asri.

Lalu ada Dago Bakery. Dari namanya saja Wargi Bandung pasti sudah bisa menerka bahwa tempat ini memproduksi ragam jenis pastry. Ya, benar, tapi tak hanya sekedar itu, Dago Bakery juga menyuguhkan menu-menu ala Eropa, salah satunya adalah pizza. Selain makanannya, bangunan Dago Bakery ini juga mengusung tema Eropa Klasik dengan design kastil sebagai keunikannya. Di sini, Wargi Bandung bisa menemukan banyak spot foto berlatar bangunan kastil megah, hingga skywalk yang langsung menghadap ke bukit Punclut.

Selanjutnya adalah Cakrawala Sparkling Nature Restaurant. Seperti namanya, restoran ini mengusung konsep “alam”. Beberapa bagian Cakrawala Sparkling Nature ini sengaja dibuat berdasarkan elemen alam, seperti spot air, galaxy, hingga lorong bintang. Wargi Bandung akan menemukan banyak spot foto di restoran ini karena selain tempatnya luas, gambar-gambar di setiap tembok pembatasnya pun dibuat unik dan lucu dengan quotes-quotes sehingga tampak Instagramable.

Tak hanya makan dan berswafoto saja, ada lagi kegiatan yang bisa Wargi Bandung lakukan apabila datang ke Sarae Hills ini. Wargi Bandung bisa merasakan wahana outbond seru di spot terakhir, D’Dieuland. Di sini, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan suasana bak sedang berada di taman rekreasi. Selain tempat duduk kayu, D’Dieuland pun menyediakan tempat bersantai berupa hammock jaring. Selain itu, di sini juga terdapat tempat bermain anak dan sebuah wahana yang dapat memicu adrenalin, yakni Giant Swing.

Berikut merupakan spot-spot yang bisa Wargi Bandung kunjungi apabila berwisata ke Sarae Hills. Dalam waktu yang akan datang, Sarae Hills akan juga membangunan tempat penginapan, sehingga Sarae Hills bisa segera menjadi sebuah one stop holiday solution.

Komentar

Total Komentar