- Advertisement -

5 Tempat Dessert Unik Di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Tak hanya makanan savory, Kota Bandung juga punya destinasi kuliner yang manis-manis. Berikut Tim InfoBDG rangkum beberapa tempat dessert yang bisa dikunjungi bagi kalian si pecinta manis.

Es Krim Jepang Atsumaru

- Advertisement -

Atsumaru Japanese Ice Cream berlokasi di Jalan Sultan Agung no.13, lebih tepatnya berada di kawasan Salatri 13 Cafe. Atsumaru ini menyuguhkan berbagai macam es krim berkonsep Jepang. Dikemas secara apik juga cantik, es krim Atsumaru dibuat mirip dengan menu-menu makanan khas negeri sakura seperti ramen, udon dan sushi.

Tim Infobdg sempat mencoba menu terkenalnya dari Atsumaru yaitu Harajuku Sushi Special, ini dia es krim yang unik cara makannnya, pakai sumpit karena bentuknya dan penyajiannya dibuat semirip sushi pada umumnya. Cocok untuk menikmati weekend manis bersama keluarga dan si kecil.

Ranerounds Ice Cream & Desserts

Ranerounds Ice Cream & Desserts yang ada di Jl Citarum No. 10 ini bisa jadi salah satu tempat rekomendasi Wargi Bandung untuk menikmati menu es krim unik, manis, segar dan juga lagi nge-hits. Selain es krimnya segar, cara pembuatan es krim di Ranerounds ini cukup unik. Jadi es krim dibuat dengan cara swirl dan diberikan topping sesuai dengan kategori menu daily ice cream atau specials ice cream yang bisa dipesan oleh Wargi Bandung.

Menu best seller yaitu rasa fruity pebbles. Fruity pebbles ini es krim yang dipadukan dengan sereal rasa tutty fruit, jadi es krimnya terasa krispi, manis, dan juga segar. Oiya harga satu cup menu es krim di sini mulai dari Rp 40.000-Rp 50.000 saja. Ranerounds buka dari hari Selasa-Minggu (hari Selasa libur) mulai pukul 11.00 sampai 19.00 WIB.

Arromanis Corner Store

Pic Source : pergikuliner.com

Berlokasi Jl. Wira Angun Angun No.14, Citarum, Kota Bandung. Arromanis punya berbagai menu makanan manis, mulai dari ice cream, aneka cake, pie, cupcake dan lainnya. Gak cuma rasanya yang manis, tapi tampilan makanannya pun serba instagrammable. Sayang sekali rasanya kalo wargi bandung datang kesini tanpa kenang-kenangan foto makanannya. Tempatnya pun nyaman untuk menikmati dessert sambil berbincang bersama orang terdekat.

Mangkok Manis

Pic Source : instagram mangkok manis

Mangkok manis bertempat di Jln. Cihampelas No. 101, bukanya dari jam 10.00 sampai 11.00 WIB. Mangkok manis punya menu dessert yang unik yaitu ice cream, pudding, buah dan pilihan toppingnya banyak banget seperti jelly, marsmellow, cookies, mochi dan lannya. Semuanya disajikan secara cantik dalam batok kelapa. Cocok deng buat hangout bareng temen atau keluarga, oh iya jangan lupa untuk foto menu dessertnnya yang cantik untuk kenang-kenangan.

Belah Doeren

Tempat yang satu ini adalah surganya para pecinta buah Duren. Kelembutan buah dan rasa buah Duren yang khas menjadi sesuatu yang disukai banyak orang. Tak heran buah satu ini pun cocok untuk dijadikan berbagai macam dessert, seperti di tempat Belah Doeren ini.

Ada banyak menu olahan buah Duren yang bisa kalian eksplor diantaranya Classic Soes, Chewy Soes Soes yang satu ini bukan soes biasa, teksturnya yang kenyal berisi vla pasti bikin ketagihan. Durian Bakar yaitu semangkok daging durian yang dipanggang ditambah ketan hitam, susu kental manis serta ditabur keju dan kacang. Durian Madness yang terdiri dari daging durian asli dan ketan hitam yang dibanjur kuah vanilla yang dingin ditambah es krim matcha green tea. Ada pun menu terbarunya yaitu Durian Mille Crepes, Durian Tart, Durian Brownies dan Durian Pancake.

Itu dia 5 dessert yang bisa wargi Bandung cobain, kira-kira kamu mau pilih yang mana?

 

- Advertisement -
714,036FollowersFollow
2,542,053FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -