BANDUNG, infobdg.com – Memiliki kulit wajah yang sehat memang menjadi idaman semua orang, khususnya para wanita. Menjaga kesehatan kulit wajah bisa dimulai dengan membersihkan wajah secara teratur dan menyeluruh, sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Hal inilah yang diserukan salah satu Make Up Artist (MUA) kondang Indonesia, Bubah Alfian. Bubah mengatakan, membersihkan wajah sebelum dan sesudah penggunaan make-up akan membuat kulit wajah lebih sehat, pun hasil make-up akan terlihat lebih sempurna.

“Untuk mendapatkan hasil make-up yang sempurna, saya percaya kulit wajah sehat merupakan dasar yang penting,” ujar Bubah, yang kini mewakili brand Nivea sebagai Makeup Expert.

Bubah menyarankan, membersihkan kulit wajah lebih baik menggunakan produk yang tidak mengandung alkohol dan tidak meninggalkan residu.

“Hanya dalam satu usap saja, 0% alkohol dan 0% residu itu yang baik. Terkandung dalam micellar air dari Nivea, Nivea MicellAir Skin Breathe Pearl White,” bebernya.

Untuk mengampanyekan pentingnya membersihkan kulit wajah melalui #CleansedByNIVEA, Bubah bersama Nivea menggandeng sejumlah Make Up Expert yang diseleksi dari berbagai daerah di Indonesia. Penyaringan kandidat Nivea Make Up Expert terakhir dilakukan di Yogya Kepatihan Kota Bandung, pada Jumat (14/2). Hasilnya, ada 10 Make Up Expert yang tergabung dalam Nivea #XPERTSquad.

“Para make-up expert dapat saling berdiskusi, bertukar ide, dan inspirasi. Selain itu, mereka juga dapat berkontribusi dalam memberikan edukasi seputar kecantikan kepada masyarakat,” kata Bubah.

Nantinya, para Nivea #XPERTSquad ini berkesempatan untuk mengembangkan kemampuannya dengan berpartisipasi dalam ajang berskala insternasional. Hal ini tentunya dapat membantu memajukan profesi make-up expert di Indonesia.