“Munggahan” Tradisi Masyarakat Sunda Menyambut Ramadhan

0
BANDUNG, infobdg.com - Tidak terasa kita akan kembali memasuki bulan suci Ramadhan 1435 H, bulan penuh rahmat dan ampunan. Menjelang bulan Ramadhan, ada sebuah tradisi yang kerap...

Jajanan Bandung #2

0
BANDUNG, infobdg.com - Cuaca panas di Bandung akhir-akhir ini,  biasanya membuat banyak orang berfikir untuk mencari makanan yang sangat menyegarkan. Seperti halnya Rujak! Tak usah heran jika di Bandung terdapat...

Kedai Bojo : Makan Banyak Harga Mahasiswa

BANDUNG, infobdg.com - Bandung merupakan salah satu kota yang banyak banget pendatangnya, baik wisatawan atau orang yang mau menuntut ilmu. Nah, bagi mahasiswa yang pastinya jauh dari...

“Sungai Citarum” Cantik di Hulu, Buruk di Hilir #SaveCitarum

0
BANDUNG, infobdg.com - Sungai Citarum merupakan sungai terpanjang dan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Dengan panjang 269 km, Sungai Citarum bersumber dari situ Cisanti mata air Gunung Wayang, mengalir...

4 Tempat Rekreasi Bersama Si Kecil

BANDUNG, infobdg.com – Horeee, libur telah tiba! Saatnya ngajak Si Kecil untuk sejenak menikmati liburan bersama keluarga. Masih bingung cari tempat yang bisa bikin Si Kecil puas...

Kuah Rempah Nusantara di Mie Merapi

BANDUNG, infobdg.com - Siapa sih yang engga suka sajian makanan yang pake kuah? Belum lagi ditambah dengan pedasnya bumbu racikannya. Beruntung banget kita sebagai warga Bandung tinggal...

Belajar “Ngomong” di DJ Arie School

BANDUNG, infobdg.com - Kemampuan berkomunikasi udah jadi hal yang wajib dimiliki setiap orang, apapun profesinya. Apalagi untuk kamu yang bekerja di sebuah perusahaan, komunikasi yang sempurna pasti dibutuhkan...

Abadikan Moment Berharga di Hangar 7 Digital Photo Studio

BANDUNG, infobdg.com - Mengabadikan moment-moment bahagia melalui foto sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh banyak orang, seperti yang dilakukan tim infobdg yang merencanakan untuk foto all...

Jajanan Bandung #1

0
BANDUNG, infobdg.com - Orang Bandung pasti tidak aneh dengan makanan yang satu ini. Yap! Kue cubit. Kue cubit adalah salah satu dari aneka kue basah jajanan tradisional yang...

Roepnigiri.co Onigiri Murah Rasa Mewah

0
BANDUNG, infobdg.com - Dengan berkembangnya kuliner di Indonesia semakin banyak berbagai macam makanan unik yang bercita rasa menarik menjamur di dunia kuliner sekitar kita. Tetapi Roepnigiri.co hadir...

KULINER #DIRUMAHAJA

Teman di Rumah Aja ala Jiwa Toast & Kopi Janji Jiwa...

0
BANDUNG, infobdg.com - Memanfaatkan waktu di rumah aja selain sambil kerja, belajar atau main game, kurang lengkap rasanya kalau gak ditemani cemilan dan juga...

Berita Update

Presiden RI Tinjau Fasilitas Produksi dan Pelaksanaan Uji Klinis Vaksin Covid-19...

0
BANDUNG, infobdg.com – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan terbatas bertolak ke Kota Bandung menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk melakukan serangkaian kunjungan kerja...