BANDUNG, infobdg.com – Ditengah gempuran pasar internasional di dunia fashion, produk lokal Indonesia semakin membuktikan eksistensinya. Tak sedikit brand lokal yang kini telah menancapkan pasarnya di dunia internasional. Kreativitas para pelaku industri bisnis lokal di bidang fashion pun saat ini semakin berkembang.

Mendukung upaya tersebut, Kartelokal, sebuah platform dari collective movement yang fokus pada brand fashion lokal, menggelar “Storeless Warehouse Sale”.

Inisiator Kartelokal, Ryanda Ibrahim mengatakan, bahwa event ini menghadirkan brand-brand fashion lokal yang tak kalah saing dengan produk asing sebagai bentuk kontribusi terhadap eksistensi produk lokal. Terlebih pada masa akhir tahun saat ini, pihaknya ingin menggabungkan super sale dari banyak brand lokal dalam satu ajang terintegrasi.

“Kartelokal kali ini menghadirkan Storeless Warehouse Sale, di sini akan ada banyak brand lokal yang menjual produk-produknya yang gak kalah saing kualitasnya sama brand asing. Spesialnya lagi kan akhir tahun ini ada clearance sale juga,” beber Ryanda, dalam jumpa pers, pada Jumat (6/12).

Akan ada 22 brand fashion lokal dalam event Storeless Warehouse Sale, diantaranya Niion, Save My Monday, Jack Hammer, Footstep Footwear, Applecoast, Fresher, W Essential, Ggoodstuff, Northy, Amble ID, Wallts, Woodka, Tuska Bag, Walko Shoes, Wlack & Bhite, Noore, Lefarra, dan UH!. Khusus di event ini, brand-brand tersebut akan menjual produknya dengan diskon up to 70%.

Storeless Warehouse Sale berlangsung selama tiga hari, mulai 6-8 Desember 2019 di Backyaard Collective, Jl Ir. H. Juanda no 356 (Dago), Bandung. Untuk tiket akses, Wargi Bandung bisa menyiapkan kocek sebesar Rp 10.000 untuk 1 kali akses warehouse (on the spot), Rp 20.000 untuk 2 kali akses warehouse (on the spot), dan Rp 30.000 untuk 3 kali akses warehouse+meals (on the spot).

Selain warehouse sale, pada event ini, Kartelokal mengadakan workshop dan talkshow seputar bisnis yang bisa diikuti oleh umum. Untuk mengikutinya, Wargi Bandung harus menyediakan kocek sebesar Rp 150.000, sudah termasuk akses warehouse selama 3 hari, juga free kaos & meals.

Acara ini pun menyediakan beberapa tenant makanan lezat dari Warung durma, Warung Tiasa, Mie Merapi, Martabak Mertua, Baso Aci Masjay, Contrast Coffee, dan King Thai Tea.