- Advertisement -

Full of Hate Hadir di Gigs On The Wheels

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com – Minggu ini, tanggal 28 Maret 2021 acara konser musik sambil berkeliling Kota Bandung kembali hadir. Di mulai pukul 15.00-18.00, Gigs On The Wheels akan menyuguhkan band legendaris yang dilahirkan Bandung pada tahun 1991.

- Advertisement -

Full of Hate menjadi pembuka jalan bagi skena skateboard dan sekaligus musik hardcore untuk dikenal oleh masyarakat Indonesia. Personil otentik yang menggawangi formasi awal FoH yaitu Arief ‘Maskom’, Andreas Tahapary, W Satrio Adjie, dan Irfan Iskandar yang kemudian digantikan oleh nama-nama baru seperti Cholay, Amet, dan Vicky Stefanus. Merekalah yang mewarnai perjalanan band yang sudah berusia genap dua dekade ini.

Gigs On The Wheels adalah sebuah pertunjukan musik yang eksentrik dan juga menggoda para penikmat musik karena kegiatannya yang menyuguhkan sebuah konser di dalam bus sehingga memberikan pengalaman berwisata sambil menikmati alunan musik yang disuguhkan oleh bakat-bakat terbaik musisi Indonesia dan mancanegara.

The Original sebagai organizer perjalanan menawarkan berbagai jenis kegiatan perjalanan yang unik dan kreatif untuk para pecinta travelling, seni dan budaya, dan berbagai kegiatan kreatif lainnya. Pada setiap event-nya, The Original senantiasa berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menciptakan dampak yang lebih luas bagi audiens di Indonesia maupun mancanegara.

Info lengkap mengenai Full Of Hate Live at Gigs On The Wheels dapat dilihat di Instagram @the.original.tour dan @gigsonthewheels.

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,524,921FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -