G.H Universal Hotel Bandung Dapat Hasil Memuaskan Dalam Uji Kelayakan CHSE

Berita Lainnya

WISATA, infobdg.com – G.H Universal Hotel, hotel bintang 5 berkonsep Renaissance di kawasan Bandung Utara ini telah melaksanakan uji kelayakan CHSE (cleanliness, health, safety, environment) pada 13 November 2020 lalu.

Foto: G.H Universal Hotel Bandung

Dari uji kelayakan terkait kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan tersebut, G.H Universal Hotel Bandung mendapatkan hasil yang memuaskan. Sertifikasi CHSE ini diberikan langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Sucofindo sebagai tim penguji.

Dikatakan General Manager G.H Universal Hotel Bandung, Cita, bahwa program Sertifikasi CHSE adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha pariwisata, usaha/fasilitas lain terkait, lingkungan masyarakat, dan destinasi pariwisata. Maka dari itu, pihaknya mengaku sangat bangga sebab G.H Universal Hotel bisa menyelesaikan uji CHSE ini dengan lancar.

“Rasa bangga dan haru karena kami bisa menyelesaikan uji sertifikasi CHSE dengan lancar dengan nilai yang memuaskan, Audit kali ini sangat berbeda karena Audit khusus untuk menilai apakah kami sudah memenuhi 4 dimensi program khusus pemerintah CHSE,” ujar Cita.

Foto: G.H Universal Hotel Bandung

Cita pun mengatakan bahwa keberhasilan yang didapatkan pihaknya merupakan hasil dari kerja keras para associate dan dukungan para tamu, juga partner setia.

“Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kapada para penguji dari Sucofindo dan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sertifikasi ini sangat penting dan berguna bagi kami, ini merupakan salah satu upaya dalam menambah kepercayaan tamu bahwa G.H. Universal Hotel Bandung telah memenuhi syarat protokol kesehatan New Normal,” imbuhnya.

Untuk diketahui, uji sertifikasi CHSE sangat penting bagi sektor pariwisata, sebab CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -