- Advertisement -

Happy Birthday ARDAN Radio!

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Seiring dengan berjalannya waktu, tanpa terasa membawa ARDAN Radio kembali bertambah usia. Tepat di tanggal 30 April tahun ini, ARDAN Radio akan genap berusia 31 tahun.

- Advertisement -

Bertambah usia berarti bertambah pula harapan untuk tetap menjadi radio anak muda nomor satu di Bandung yang konsisten dengan suguhan program on air dan konten online di sosial media.

Memperingati ulang tahun ARDAN Radio yang ke-31 tahun, bersama J LIVE! ARDAN Radio mempersembahkan ARDAN NgeJAMZ 31st Still the First, sebuah persembahan penampilan musisi-musisi tanah air yang akan memeriahkan hari jadi ARDAN Radio ke-31 tahun, tepat di hari Jumat tanggal 30 April 2021.

ARDAN NgeJAMZ 31st Still the First akan dimeriahkan oleh penampilan dari Fiersa Besari, Ardhito Pramono, Rendy Pandugo, Teza Sumendra, Shakira Jasmine, Dere, Nadin Amizah, Steven Pasaribu, Arash Buana, Raissa Anggiani, Samuel Cipta, Mahalini, Starbe, Naura, Mikha Angelo, Gangga, JAZ, Ghea Indrawari, Gamaliel, JUICY LUICY, dan Difki Khalif.

Selain ada banyak musisi yang mengisi ARDAN NgeJAMZ 31st Still the First, ada juga lelang barang-barang musisi yang hasilnya akan disumbangkan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Selain itu, ada juga rangkaian giveaway spesial menuju hari ulang tahun Ardan Radio yang ke-31 dengan hadiah menarik dari sponsor acara.

“Semoga ini menjadikan program ARDAN Radio semakin ditunggu-tunggu tidak hanya melalui media on air saja, tapi juga konten-konten digital di sosial media yang kita miliki,” tegas Abi Perdana selaku Program Manager ARDAN RADIO.

Kemeriahan ulang tahun ARDAN ini akan dimulai sejak pagi hingga malam hari dengan penampilan musisi-musisi tanah air yang bisa didengarkan di frekuensi siaran 105,9 FM Bandung dan juga online melalui Youtube Channel Ardan Radio di @ardanradio. Acara ini dipersembahkan oleh J LIVE bersama ARDAN Radio, dan disponsori oleh Torabika Flavacino, Citilink, Nadifa Clinic Rancabolang, Chatime, Tango Waffle, BINUS Bandung, dan Amidis.

Ikuti terus keseruannya ya insan muda!

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,524,808FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -