- Advertisement -

Jangan Lewatkan! List Film Seru Yang Sedang Tayang di Bioskop September 2022

Berita Lainnya

Bandung, infobdg.com – Bioskop kini kembali ramai setelah sempat redup di masa pandemi beberapa tahun kebelakang. Sederet film-film produksi dalam dan luar negeri turut meramaikan kembali dunia hiburan perfilman lho. Adakah film yang kalian tunggu? Jika belum tau film apa yang ingin kalian tonton akhir September 2022 ini, bisa simak di ulasan berikut ya!

One Piece Film : Red

Produser: Eiichiro Oda
Sutradara: Goro Taniguchi
Durasi: 115 Menit
Sinopsis: Untuk pertama kalinya, Uta – penyanyi paling dicintai akan mengungkapkan dirinya kepada dunia di konser langsungnya. Suara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia akan segera bergema.
Tersedia di: XXI dan CGV

 

Jailangkung : Sandekala

Produser: Wicky V. Olindo, Justin Kim
Sutradara: Kimo Stamboel
Durasi: 92 Menit
Sinopsis: Teror supranatural berpusat pada sebuah keluarga kecil berisikan Adrian (Dwi Sasono) dan istrinya Sandra (Titi Kamal), beserta dua anak mereka, yaitu Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), yang sedang berlibur ke luar kota. Ketika berada di sebuah danau yang menjadi destinasi wisata mereka, Kinan secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Keluarga kecil tersebut panik mencari-cari Kinan di daerah yang sangat asing bagi mereka. Sama sekali tidak ada jejak, tetapi terdapat sebuah boneka jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian yang menegangkan.
Tersedia di: XXI dan CGV

 

Miracle in Cell No.7

Produser: Frederica
Sutradara: Hanung Bramantyo
Durasi: 119 Menit
Sinopsis: Dodo Rozak (Vino G. Bastian) hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail / Mawar De Jongh), sekalipun dia hanyalah pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Tapi keduanya hidup bahagia. Kartika bangga pada ayahnya yang berjualan balon sehari-harinya. Tapi kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama ketika keduanya harus dipisahkan. Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo dimasukkan ke penjara, dimasukkan dalam sel No.7 yang dihuni oleh napi-napi beringas lainnya (Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen) Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di Penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh Melati.
Tersedia di: XXI dan CGV

 

Avatar

Produser: James Cameron, Jon Landau
Sutradara: James Cameron
Durasi: 171 Menit
Sinopsis: Avatar akan kembali ke layar lebar. Seorang Marinir lumpuh dikirim ke bulan Pandora untuk menjalani misi khusus namun, ia justru dilema antara mengikuti perintah atau melindungi dunia baru yang pelan-pelan ia panggil rumah.
Tersedia di: XXI dan CGV

 

Nokta Merah Perkawinan

Produser: Gope T Samtani
Sutradara: Sabrina Rochelle
Durasi: 119 Menit
Sinopsis: Setelah sebelas tahun menikah dan memiliki dua orang anak, Bagas dan Ayu, hubungan Ambar dan Gilang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang. Gilang bekerja sebagai landscape architect, sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha menyibukkan diri dan mencari kedamaian dengan mengajar workshop keramik, dan di sanalah ia berkenalan dengan Yuli yang menjadi salah satu murid di kelasnya. Hubungan Gilang, Ambar dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang mengerjakan projek taman milik Kemal, pacar Yuli. Waktu-waktu yang dihabiskan bersama Yuli terasa seperti nafas baru bagi Gilang. Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang, begitupula sebaliknya. Yuli sadar betul bahwa dirinya jatuh cinta kepada suami dari Ambar, guru sekaligus wanita yang sangat dikaguminya dan harus berhenti bereaksi terhadap rasa itu, tetapi rasanya begitu sulit. Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan. Karena cinta saja tidak akan pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.
Tersedia di: XXI dan CGV

 

Mencuri Raden Saleh

Produser: Cristian Imanuell
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Durasi: 154 Menit
Sinopsis: Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampus). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut. Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.
Tersedia di: XXI dan CGV

 

Gendut Siapa Takut

Produser  Rajesh Kewalram Jagtiani
Sutradara: Pritagita Arianegara
Durasi: 100 Menit
Sinopsis: Moza Aphrodite, 28 tahun, seorang penulis novel romance best seller kerap dituntut Ibunya segera menikah karena sudah hampir kepala tiga. Namun ia terlalu banyak berkhayal mendambakan Pangeran Impian. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat pede dengan dirinya sendiri. Suatu hari di acara Book Signing, Moza dikejutkan oleh kehadiran Nareswara Radeva, teman masa kecil yang paling ia benci karena dulu sering merisaknya. Rupanya Nares muncul untuk minta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan Moza. Berbagai usaha dilakukan. Sayangnya tak mudah bagi Moza untuk memaafkan Nares. Moza justru menyinggung perasaan Nares, membuatnya jadi merasa bersalah dan gantian dia yang mengejar Nares untuk minta maaf. Moza mendatangi kampus tempat Nares mengajar dan malah mempermalukan dirinya sendiri karena terjatuh di lantai. Nares lantas membantunya. Kejadian ini rupanya membuat hubungan Nares dan Moza sedikit mencair dan menimbulkan rasa yang lebih. ENO, sahabat baik Moza, bercerita tentang pertemuannya dengan seorang pria yang pernah ia taksir di masa lalu yang ternyata adalah Nares. Di sisi lain, Moza merasa memiliki kesempatan dengan Dafian Jatmiko, sutradara terkenal yang hendak memfilemkan salah satu novelnya. Moza sudah lama naksir Dafi dan merasa Dafi adalah pria impiannya. Jadi bagaimana kisah Moza selanjutnya, nantikan dalam film Gendut? Siapa Takut!
Tersedia di: XXI dan CGV

 

HUNT

Sutradara: Lee Jung-Jae (aktor dari Squid Game)
Durasi: 125 menit
Sinopsis: MENCARI DURI DALAM JERAMI, BISAKAH YANG ‘DIBURU’ MENJADI ‘PEMBURU’? Setelah pejabat tinggi Korea Utara meminta suaka, kepala Unit Luar Negeri KCIA Park Pyong-ho (LEE Jung Jae) dan kepala Unit Domestik Kim Jung-do (JUNG Woo Sung) ditugaskan untuk mengungkap mata-mata Korea Utara, yang dikenal sebagai Donglim, yang tertanam kuat di dalam agensi mereka.
Ketika mata-mata mulai membocorkan intel rahasia yang dapat membahayakan keamanan nasional, kedua unit tersebut masing-masing ditugaskan untuk menyelidiki satu sama lain. Dalam situasi tegang di mana jika mereka tidak dapat menemukan pengadu, mereka dapat menjadi tertuduh. Pyong-ho dan Jung-do perlahan mulai mengungkap kebenaran. Pada akhirnya, mereka harus berurusan dengan plot yang tidak terpikirkan untuk membunuh presiden Korea Selatan
Tersedia di: CGV

 

Where the Crawdads Sing

Produser: Lauren Levy Neustadter, Reese Witherspoon
Sutradara: Olivia Newman
Durasi: 125 Menit
Sinopsis: Seorang gadis rawa menjadi tersangka dalam pembunuhan seorang pria yang pernah dekat dengannya.
Tersedia di : XXI

 

Coldplay Live Broadcast From Buenos Aires

Sutradara: Paul Dugdale
Durasi: 150 Menit (Siaran langsung dalam Bahasa Inggris tanpa teks)
Sinopsis: Saksikan penampilan menakjubkan Coldplay dalam tur dunia bersejarah mereka, Music Of The Spheres melalui layar bioskop dengan siaran langsung konser spektakuler dari stadion River Plate, Buenos Aires. Setiap pentas dalam tur ini telah memetik pujian baik dari penggemar maupun kritikus, dengan surat kabar The Guardian menyebutnya “sungguh mengagumkan”, The New York Post mendapuknya sebagai “malam yang patut dicatat dalam sejarah”, dan Glasgow Evening Times menjulukinya sebagai “pertunjukkan terhebat di dunia”. Kini penggemar dapat merayakan Coldplay di layar besar yang disiarkan langsung dari Argentina. Saksikan band ini membawakan lagu-lagu terkenal sepanjang karier mereka, termasuk Yellow, The Scientist, Fix You, Viva La Vida, A Sky Full of Stars, dan My Universe di dalam stadion yang dipenuhi efek cahaya, laser, kembang api, dan gelang lampu LED—semua digabungkan hingga setiap konser Coldplay menjadi pengalaman sukacita dan penuh makna. Pertunjukan yang direkam apik ini diarahkan oleh sutradara pemenang penghargaan BAFTA dan nomine Grammy, Paul Dugdale. Waktu pertunjukan telah disesuaikan dengan zona waktu lokal.
Tersedia di: CGV

 

Lara Ati

Sutradara: Bayu Skak
Durasi: 116 Menit
Sinopsis: Joko menghadapi kenyataan bahwa ia tidak menyukai pekerjaannya dan orangtuanya tidak mendukung mimpinya menjadi seorang pekerja desain. Ditambah lagi, Joko ditinggal tunangan oleh pacarnya, Farah. Hidup Joko berantakan. Namun pertemuannya dengan Ayu, teman masa kecilnya, memercikkan harapannya kembali. Dengan bantuan Ayu, Joko bertekad untuk memperbaiki hidupnya. Dan semuanya dimulai dengan mendapatkan Farah kembali.
Tersedia di: CGV

714,036FollowersFollow
2,605,017FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img