- Advertisement -

Jenderal Kopi, Sensasi Ngopi Cantik di Bangunan Heritage

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Hey kamu Wargi Bandung pecinta kopi! Ada gerai kopi baru loh di Kota Bandung, namanya Jenderal Kopi Nusantara Buwas.

- Advertisement -

Berlokasi di Jalan L. L. R. E. Martadinata No 219, Jenderal Kopi akan memberikan Wargi Bandung pengalaman ngopi yang berbeda! Kebayang nggak sih ngopi di tempat yang ternyata merupakan salah satu bangunan heritage Belanda kuno?

Yup! Jenderal Kopi ini memang mempertahankan existing site bangunan heritage Belanda kuno sebagai flagship store, namun interiornya dibuat identik dengan proses roasting modern.

Begitu masuk, Wargi Bandung akan dimanjakan terlebih dahulu dengan nuansa rumah Belanda di bagian depan. Sementara di bagian dalam gerai, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan interior bak sedang berada di pabrik kopi!

Berbagai macam biji kopi nusantara dipamerkan, mulai dari Sabang sampau Merauke. Ada juga loh olahan kopi yang sudah dikemas, semuanya dijajakan tepat di tengah-tengah ruangan yang megah.

Yang paling spesial di Jenderal Kopi dan yang wajib Wargi Bandung cobain kalau ngopi di sini adalah Kopi Gandja. Bukan, Gandja di sini bukan barang haram, melainkan singkatan dari “Gayo dan Djawa”. Jadi, Kopi Gandja ini adalah blend dari kopi Gayo dan kopi Djawa yang ternyata menghasilkan rasa yang unik loh, Wargi Bandung!

Mesin roasting-nya pun ikut dipamerkan. Proses roasting modern ditunjukkan secara langsung dengan mengunggulkan proses roasting secara akurat, sesuai dengan profile terbaik dari biji kopi nusantara.

Mau ngopi di sini? Tinggal siapkan kocek mulai dari Rp 32.000 saja sudah bisa pesan menu dari Jenderal Kopi! Nggak hanya menyediakan minuman kopi, ada juga olahan-olahan non-kopinya, dan ada menu makanannya juga loh! Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert ada di Jenderal Kopi.

Wargi Bandung sudah bisa mengunjungi Jenderal Kopi ini, karena mulai 17 Desember 2020, gerai ini resmi dibuka untuk umum. Wargi Bandung bisa segera merasakan pengalaman minum kopi yang berbeda dari biasanya di sini!

- Advertisement -
705,566FollowersFollow
2,524,355FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -