MUSIK, infobdg.com – Melow atau biasa disebut galau sudah identik dengan karakter lagu-lagu Kerabat Kerja, hal ini membuat grup musik asal Bandung tersebut mencoba untuk membagi kebahagiaan kepada pendengarnya dengan angkat tema kebahagiaan pada lagu yang diberi judul ‘Bersamamu’.

Setelah melepas EP pada tahun 2019, Kerabat Kerja merilis single baru pertama pada tahun 2020 tepatnya pada tanggal 10 April 2020. Single baru yang diberi tajuk Bersamamu mempunyai filosofi yang sangat mendalam untuk setiap makhluk hidup di dunia.

Sebuah keinginan untuk memiliki, selalu ada, selalu bahagia. Sebuah kalimat universal yang bisa dialami oleh seisi semesta. Lagu ini menceritakan tentang rasa sayang seseorang kepada siapapun, tidak hanya terhadap pasangan saja, lebih jauh dari itu bisa melibatkan orangtua, teman, bahkan hewan. Rasa sayang ini sifatnya tenang.

Kerabat Kerja mencoba mengalir dengan arus kebahagiaan yang cukup kontras dengan rilisan sebelumnya. Alur penceritaan pada struktur penceritaan yang di eksplorasi Kerabat Kerja membuat lagu ini terdegradasi dari kata galau. Aransemen yang digunakan mereka juga sangat terasa berbeda pada lagu ini, jalur pop akustik dengan melodi-melodi simpel saling melengkapi dengan alur penceritaan.

Bersamamu akan menjadi titik balik Kerabat Kerja, apakah pendengarnya akan tetap setia dengan lagu baru ini yang bertema kebahagiaan, atau masih berkutat di generasi galau. Silahkan dengarkan lagunya di berbagai platform seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, Resso, dan lainnya.