- Advertisement -

Koridor Bandoeng Tempo Doeloe di Kota Baru Parahyangan, Inspirasi Parijs van Java

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Diawali tahun 2000, pengembangan KBP berkonsep kepada tiga pilar utama yaitu budaya, sejarah, pendidikan dan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

- Advertisement -

Kota Baru Parahyangan merupakan proyek pengembangan berskala kota pertama dan terbesar seluas 1.250 ha di Bandung Raya. Memiliki lokasi yang sangat strategis di Bandung Barat dan terkoneksi dengan akses Tol Purbaleunyi dan Tol Cipularang serta berbatasan langsung dengan Danau Saguling.

Memasuki 20 tahun pengembangannya, KBP telah menjadi kota yang mandiri, madani, dan alami. Perwujudan kemandirian kota yang tidak membebani kota inti jelas terbukti dengan lengkapnya fasilitas pendukung bagi penghuni dan masyarakat sekitar, seperti Sundial Puspa Iptek, rumah sakit, family sport club, Mason Pine Hotel, Parahyangan Golf, fasilitas pendidikan bertaraf nasional dan internasional mulai dari playgroup hingga universitas.

Sebagai penunjang kota mandiri, KBP membangun town center dan commercial area. Salah satu ikon kebanggaan KBP yang baru saja bergabung akhir April kemarin adalah IKEA. KBP juga sedang membangun sarana rekreasi water theme park yang direncanakan beroperasi pada 2022 dan suatu Commercial Hub terpadu yang bersinergi dengan alam dan outdoor space sehingga sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Jika menyoroti Hunian yang unik di KBP dari serangkaian karya atau produk yang telah dipersembahkan ke pasar properti, bisa digarisbawahi salah satunya yaitu “Koridor Bandoeng Tempo Doeloe”. Hunian yang lahir dari inspirasi dan semangat untuk mengadopsi spirit budaya bumi Parahyangan, sejarah Bandung tempo dulu serta Pendidikan yang merupakan pilar penting dalam pengembangan KBP. Aktualisasi dari nilai-nilai historis dan spirit Parijs Van Java.

Dengan mengusung gaya arsitektur Indo-Eropa, Koridor Bandoeng Tempo Doeloe hadir mempesona dan eksotik. Ruas jalan yang lebar, barisan hunian yang rapi, serta lingkungan hijau yang asri khas Kota Bandung di masa lampau, sukses menjadikan Koridor Bandoeng Tempo Doeloe sebuah Kawasan ideal, yang nyaman untuk tinggal.

Pengembangan kawasan ini telah mendapat respon positif dari masyarakat luas sejak Kota Baru Parahyangan menghadirkan tahap sebelumnya yaitu : Kawasan Hunian 1 Lantai Kidang, Banyak, Purba, dan Teja Asri serta hunian 2 lantai, seperti Naga, dan Candra Asri, termasuk Kawasan ruko Jingga, dan Banyak Niaga.

Kini telah hadir Koridor Bandoeng Tempo Doeloe Tahap Baru yang terletak di kelompok tepian peninsula terbaik di Kota Baru Parahyangan, dengan limpahan udara segar dan pemandangan lembah danau serta pegunungan nan alami, berhasil menciptakan hunian yang ekslusif berbingkai keindahan alam yang layak Anda sekeluarga miliki, dan banggakan. Perpaduan serasi antara desain Indo Eropa pada era Bandung Tempo Dulu dengan lokasi unik di tepi lembah dan danau berlatarkan pegunungan di Kota Baru Parahyangan.

Kota Bandung yang telah memasuki usianya ke 211 tahun pada tanggal 25 September 2021 ini telah menciptakan banyak pesona yang membuai nostalgia Anda dan Keluarga. Kini saatnya manjakan diri anda serta Keluarga memiliki Hunian Anggun tak lekang waktu, Rumah Bandoeng Tempo Doeloe, Inspirasi Parijs Van Java di Kota Baru Parahyangan.

- Advertisement -
712,916FollowersFollow
2,524,558FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -