BANDUNG, infobdg.com – Teknik Perminyakan Institut Teknologi Bandung (ITB) tahun ini segera menginjak usia 50 tahun. Hari penting tersebut rencananya akan dirayakan oleh pihak ITB, beserta para ikatan alumninya.

Memasuki masa golden age, Milad salah satu prodi di ITB ini disambut baik oleh alumni Teknik Perminyakan ITB angkatan 1970 (TM70). Mereka bekerja sama dengan Yayasan Patra Ganesha 10, badan yang dibentuk oleh, dari, dan untuk alumni serta warga akademik Teknik Perminyakan ITB, akan menyelenggarakan kegiatan fun walk di area kampus ITB, pada Minggu (2/2/2020) mendatang. Acara ini pun didukung penuh oleh program studi Teknik Perminyakan ITB.

“Kami akan menyelenggarakan acara fun walk yang bertajuk 5K Kampus Fun Walk. Peserta nanti akan berlari sepanjang 5 km dengan pengambilan rute di dalam kampus ITB,” kata Purnomo Yusgiantoro, mantan Menteri ESDM dan Menteri Pertahanan yang juga alumni Teknik Perminyakan ITB angkatan 1970.

Tak hanya itu, Purnomo menuturkan akan ada kegiatan photo challenge, juga pengundian doorprize dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah bagi peserta.

Peserta pun dapat menikmati jajanan kuliner beserta hiburan lainnya, seperti senam bersama, live band, hingga kegiatan sosial berupa donor darah bersama PMI.

Perayaan ini tentunya dibuka untuk umum dan segala jenis umur. Hal ini ditetapkan sebagai bentuk nyata dari solidaritas para alumni untuk mempererat tali silaturahmi antara ITB dengan masyarakat Kota Bandung.

“Kebersamaan dan silaturahim harus terus dijalin selama hayat masih dikandung badan,” tandas Purnomo.

Bagi Wargi Bandung yang ingin mengikuti acara 5K Kampus Fun Walk ini bisa mengirimkan pesan via WhatsApp ke nomor 0812 1890 2220 dan ketik “DAFTAR”. Untuk informasi lebih lanjut, bisa juga mengunjungi laman www.patraganesha10.com dengan menyiapkan biaya registrasi Rp 50.000/ orang.