- Advertisement -

Permanen! Fly Over Jalan Jakarta-Supratman Berlaku Satu Arah

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Setelah selesai ujicoba, fly over Jalan Jakarta-Supratman resmi dioperasikan dan dibuka untuk para pengendara Kota Bandung.

- Advertisement -

Fly Over Jalan Jakarta-Supratman

Dikatakan Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol M. Rano Hadiyanto, bahwa fly over Jalan Jakarta-Supratman akan diberlakukan pola satu arah secara permanen, yakni dari Jalan Jakarta menuju Jalan Supratman.

“Kita sudah melaksanakan rapat evaluasi, hasilnya bahwa pelaksanaan manajemen rekayasa lalin di Jalan Jakarta supratman itu adalah satu arah, yaitu dari arah Jalan Jakarta menuju Supratman. Rekayasa satu arah ini dilaksanakan secara permanen,” beber Rano, Selasa (8/12).

Ia menerangkan, kecepatan kendaraan yang melintas di Fly over Jalan Jakarta-Supratman pun dibatasi, maksimal 40 km/jam.

Ia melanjutkan, untuk beberapa ruas jalan seperti yang mengarah ke Jalan Sukabumi, ataupun mengarah ke Jalan Ahmad Yani-Riau dan Ahmad Yani-Cicadas juga akan diberlakukan rekayasa.

“Tentunya di sebelum percabangan jalan-jalan tersebut dipasang rambu-rambu imbauan, agar masyarakat tidak bingung saat berkendara,” jelas Rano.

Rencananya, fly over akan ditutup untuk sementara pada Rabu (9/12) untuk kegiatan pembersihan di sekitar lokasi jembatan, serta perbaikan beberapa marka jalan.

“Besok masih akan dilaksanakan pembersihan dan pengecekan terakhir, Insya Allah hari Kamis mulai berlaku normal. Untuk sementara akan dilaksanakan penutupan demi keselamatan pengguna jalan,” kata dia.

- Advertisement -
708,931FollowersFollow
2,517,405FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -