- Advertisement -

Sambut Ramadhan, Susu Steril Tujuh Kurma Ajak Orangtua Ikuti Lomba Da’i Ibu dan Anak

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Menyambut bulan Ramadhan yang akan datang, Susu Steril Tujuh Kurma dan Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kota Bandung dan PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan bekerja sama dalam menyelenggarakan lomba da’i ibu dan anak.

- Advertisement -

Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma, Kitto Kristanto, mengatakan, selain menyambut bulan Ramadhan, lomba ini juga diadakan dalam rangka kegiatan positif terintegrasi ibu dan anak dari rumah di tengah pandemi.

“Kami menyadari bahwa momen kedekatan antara ibu dan anak di tengah pandemi perlu diapresiasi. Lomba da’i ibu dan anak dapat dilkuti dalam menghadirkan momen keceriaan di tengah pembelajaran daring serta mengingatkan kembali kepada arak mengenai nilai nilai keagamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Lomba dengan pengumpulan video kreatif da’i ibu dan anak ini, berlangsung selama bulan April 2021, mengajak ibu dan anak di 5 kota Besar berpartisipasi dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” jelas Kitto.

Dengan total hadiah belasan juta rupiah di setiap kota termasuk tropi, Kitto mengajak para orangtua untuk mengikuti lomba dalam bentuk video berdurasi 2-10 menit yang bertema bulan Ramadhan dengan menyelipkan pesan manfaat kurma untuk kesehatan sesuai ayat Al-Qur’an atau hadist.

Informasi lebih lanjut mengenai lomba da’i ibu dan anak dapat diperoleh melalui akun resmi Susu Steril Tujuh Kurma di Instagram @tujuhkurma id.

- Advertisement -
706,104FollowersFollow
2,525,070FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -