- Advertisement -

Sensasi Baru Santap Kuliner Khas Jepang di Urban Ninja Japanese Fusion

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Wargi Bandung pecinta masakan Jepang? Berarti wajib banget cobain kuliner di resto baru berkonsep Jepang yang satu ini! Adalah Urban Ninja, restoran cepat saji berkonsep Japanese fusion yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner Jepang. Resto ini masih satu grup dengan Richeese Factory loh, Wargi Bandung!

- Advertisement -

Urban Ninja Japanese Fusion, Lt.2 Richeese Factory cab. TKI II Kota Bandung

Melanjutkan kesuksesan Richeese Factory, PT. Richeese Kuliner Indonesia semakin melebarkan sayapnya dengan membuka Urban Ninja yang resmi di-launching pada 8 November kemarin. Outlet Urban Ninja ini baru ada satu di Kota Bandung, yaitu di Lantai 2 Richeese Factory, cabang Taman Kopo Indah II.

Desain restonya juga sangat unik! Begitu naik ke lantai 2 Richeese Factory Taman Kopo Indah II, Wargi Bandung akan disambut dengan konsep modern Japanese yang mengusung desain minimalis beserta dominasi warna hitam dan magenta. Suasananya menyuguhkan nuansa kekinian, dan diperkenalkan untuk kaum milenial dan Urban Family (panggilan untuk konsumen Urban Ninja) yang senang mencoba tren kuliner baru.

Jadi, Urban Ninja ini hadir dengan serangkaian menu rice bowl. Wargi Bandung bisa pilih varian dagingnya, di sini tersedia daging sapi, ayam, dan katsu donburi. Menu-menunya antara lain URBAN Beef Bowl, URBAN Chicken Katsu Donburi, URBAN Fish Katsu Donburi, URBAN Chicken Bowl, dan URBAN Beef Teriyaki Bowl yang sama sekali nggak boleh dilewatkan!

URBAN Beef Bowl Combo Complete

Signature dish dari Urban Ninja sendiri adalah menu URBAN Beef Bowl. Irisan daging sapi premium berpadu Urban Sauce khas Urban Ninja yang disajikan diatas nasi dengan taburan Furikake. Furikake yaitu bumbu taburan khas Jepang untuk tambahan sensasi gurih dan pedas di menu favorit. Nah, Furikake ini nih yang bikin beda sajian Urban Ninja dengan yang lainnya!

Ada yang seru juga nih di menu URBAN Beef Bowl! Sama seperti di Recheese Factory, pada menu ini Wargi Bandung juga bisa request level kepedasan Urban Sauce-nya sesuai selera. Tingkat kepedasannya tersedia dalam tiga level pedas: Kawaii untuk Light Spicy, Kakkoii untuk Medium Spicy, dan Banzai untuk Super Spicy. Mimin udah coba yang level banzai, dan pedesnya beneran nikmat banget, Wargi Bandung!

Nah, seluruh menu di Urban Ninja ini tersedia dalam paket combo favorite dan combo complete yang dilengkapi dengan minuman ocha dingin. Melengkapi sajian utama, ada juga loh berbagai pilihan sajian side dish seperti URBAN Chicken Gyoza, URBAN Ebi Fry, URBAN Fish Cake, URBAN Crispy Chicken, dan Urban Tamagoyaki ala Urban Ninja. Semua harga mulai dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 65.000 aja!

Buat Wargi Bandung yang penasaran sama rasa dari menu-menu ala Jepang punya Urban Ninja ini, langsung aja yuk kunjungi outlet Urban Ninja di TKI II Bandung, atau pesan melalui aplikasi ojek online karena lagi banyak promonya!

Menyambut hadirnya outlet pertama Urban Ninja, tersedia promo spesial untuk tiga menu utama, yaitu URBAN Beef Bowl, URBAN Chicken Bowl, dan URBAN Teriyaki Bowl dengan harga khusus mulai dari Rp 24.000 aja loh, Wargi Bandung!

Tunggu apa lagi? Yuk cobain sensasi berbeda dari menu Urban Ninja dibandingkan dengan restoran cepat saji Jepang lainnya!

Urban Ninja Japanese Fusion

Lt.2 Richeese Factory cab. TKI II
Jalan Taman Kopo Indah II Blok V-01A, Kota Bandung

- Advertisement -
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -