- Advertisement -

Si Paling Benar, Lagu Terbaru 2022 Karya Sugih Sumawilaga X Dikakus Kerabat Kerja

Berita Lainnya

MUSIK, infobdg.com – Musisi pop/rock asal Bandung, Sugih Sumawilaga, tahun ini kembali merilis sebuah lagu berjudul “Si Paling Benar”. Lagu ini merupakan lagu pertama yang ditulis Sugih Sumawilaga bersama bersama Dikakus, vocalist utama dari band Kerabat Kerja, yang kini masih berjalan bersama Fiersa Besari.

Sugih Sumawilaga sebelumnya dikenal di band Hey Alton! sebagai vokal/gitar. Pada April 2018 lalu, ia menerbitkan single pertama bertajuk “When I Know” (live demo acoustic) di youtube, yang menampilkan Ijes (Agnimaya/Haybomb), dan menjadi debutnya untuk bergabung dengan industri musik sebagai penyanyi solo.

Selama 2018, Sugih Sumawilaga terus merilis single baru di kanal youtube-nya. Ia memiliki single lain yang menampilkan Ijes, sebuah lagu berjudul “Hold me”,  dan dirilis pada Juli 2018.

Setelah itu, ia merilis single pada Januari 2019 yang bertajuk “Ingar Bingar”. Agustus 2019, EP dengan judul “SPIRAL” dan pada Desember 2019, sebuah single yang bertajuk “Blend”.

Pada 2020 meriliskan satu lagu kolaborasi pertama bersama Good Morning Everyone yang bertajuk “Melihat”. Di akhir 2020, Sugih Sumawilaga menulis lagu untuk projek kolaborasi dengan beberapa musikus Bandung, mengenai Corona, yang bertajuk “Lekas Pulih”, dan pada 2021 ia meriliskan lagu berjudul “Imaji”.

Untuk lagu terbarunya di 2022 bersama Dikakus ini bercerita tentang sebuah perpisahan dari hubungan yang sudah berjalan, hancur karena keegoisan salah satu pihak, kebingungan akan kebenaran yang pasti lah yang menjadi highlight point dari kerusakan hubungan yang hanya meninggalkan kenangan manis yang berakhir sudah.

Lagu ini akan diluncurkan di semua platform digital pada tanggal 30 September 2022. Berikut merupakan lirik lagu Si Paling Benar, written by Dikakus, Sugih Sumawilaga:

tertawa bersama
bahagia terasa saat kita bersama
tlah redup semua
ego yang ku buat
bekaskan luka

semua tlah hilang
kenangan manis yang berakhir sudah
kisah yang tlah hilang
berbuah rasa luka yang terdalam

ku bertanya-tanya
salah ku dimana
kau merasa paling benar
jelaskan semua
apaku benar salah?
katakanlah semua

ungkapkanlah, usah kau diam
dan beriku alasan
mampukah kita pertahankan

semua tlah hilang
kenangan manis yang berakhir sudah
kisah yang tlah hilang
berbuah rasa luka yang terdalam 

semua rasa yang tlah hilang
berbuah luka yang dalam

714,036FollowersFollow
2,599,480FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img