Kuliner Bandung #DiRumahAja

Keiko Food: Tetap Bisa Menikmati Suki Dimana Saja

KULINER, infobdg.com - Setelah sekian lama mimin nggak makan yang berkuah, gurih, dan juga pedas, akhirnya sekarang kesampaian juga. Mimin kemarin habis coba menu suki...

Troistan: Stok Dessert Kekinian Walau #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Ingin dessert kekinian yang bisa disimpan di lemari es dan bisa dimakan kapan aja? Troistan ini cocok banget buat stok dessert-nya...

Bacikom: Nikmati Baso Aci Instan Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Wargi Bandung lagi kangen jajan baso aci nggak nih? Mimin mau kasih tahu baso aci instan yang bisa Wargi Bandung nikmati...

Dainty Foods: Bisa Stok Sate Maranggi #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Sudah lama nggak makan sate maranggi, tapi mau beli jauh tempatnya. Jangan khawatir ya Wargi Bandung, karena sate maranggi yang fresh...

Kawan Ngemil: Camilan Yang Sehat Untuk Jantung #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Cemilan terenak dan terfavorit pas lebaran yang wajib ada menurut mimin yaitu kacang mete. Mimin juga mau share kalo kacang mete...

By Eat Me: Makan Menu Jepang #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Pilih mana, yang creamy gurih atau creamy manis? Atau pilih aja dua-duanya. Tapi dimana ya tempat yang ada keduanya? Kalo Wargi...

Sate-Sini: Sate Taichan Enak Versi Mimin #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Selain menyediakan makanan Jepang, di Onishii juga ada sate taichan loh. Menurut versi mimin sate taichan di Sate-Sini ini yang paling enak...

Onishii: Menu Makanan Jepang Praktis #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Kalau Wargi Bandung cari makanan ala Jepang praktis dan siap makan, nggak usah bingung lagi ya, cukup pesan langsung ke Onishii. Onishii...

One More Bites: Menikmati Kopi Tanpa Secangkir Kopi #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Banyak cara menikmati kopi, ada kopi susu, kopi susu gula aren, dan kopi tanpa secangkir kopi. Nahloh gimana tuh? Cara bisa menikmati...

D’Raoz: Coba Mentai Rice Saat #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Mentai rice, hidangan yang terbilang simple ini banyak diminati oleh banyak orang. Rasanya gurih dan creamy, cocok untuk dimakan ketika ingin...

Nyalad Yuu: Cemilan Sehat, Teman Nonton Drakor #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Buat yang pengen ngemil enak tanpa harus ngerasa bersalah, bisa nih cobain salad buah creamy dari Nyalad Yuu. Potongan buah segar dipadukan...

Essentieel Coffee: Teman Berkreasi Ditengah Pandemi #DiRumahAja

KULINER, infobdg.com - Butuh energy boost biar bisa fokus? Kopi, minuman yang banyak disukai semua orang adalah solusinya. Di saat mager dan butuh yang praktis,...

Berita

Pinjamkan Laptop Hingga Dukungan Kuota, Disdik: Kota Bandung Siap Laksanakan PJJ

BANDUNG, infobdg.com - 90% siswa di Kota Bandung sudah bisa melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama 3-4 bulan pada tahun ajaran 2019-2020 lalu. Hal tersebut...

Begini Tata Laksana Idul Adha 2020 di Jabar

BANDUNG, infobdg.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar telah mengeluarkan protokol kesehatan Idul Adha di tengah pandemi Covid-19. Protokol tersebut mengatur tata laksana bagi masyarakat,...

Siap-Siap! Tak Pakai Masker Didenda Rp 100-150 Ribu

BANDUNG, infobdg.com - Pekan depan, seluruh warga Jabar yang beraktivitas di ruang publik wajib menggunakan masker. Apabila melanggar, Gugus Tugas Covid-19 Jabar akan memberlakukan...

Masuk Tahun Ajaran Baru, Disdik Kota Bandung Siapkan MPLS Online

BANDUNG, infobdg.com - Mulai hari ini, Senin (13/4), para siswa sekolah di Kota Bandung memasuki tahun ajaran baru 2020/2021. Sejalan dengan rekomendasi Gugus Tugas...

Matangkan Koordinasi, Pemkot Bandung Segera Laksanakan PSBM Hegarmanah

BANDUNG, infobdg.com - Sebagai langkah penanganan adanya temuan klaster Covid-19 di Sekolah Calon Perwira TNI AD (Secapa AD), Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung saat...