Tempat Makan dengan Konsep Food court di Bandung

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Food court yang kita kenal dulu hanya terdapat di mall dan pusat perbelanjaan, tetapi saat ini banyak café yang mengusung konsep food court. Puluhan makanan dan aneka jenis minuman tersedia bagi para pengunjung. Dengan berbagai konsep yang unik dan menarik, café-café tersebut pun mempunyai daya tarik tersendiri. Berikut adalah beberapa rekomendasi café-café dengan konsep food court di Bandung.

– Pasar Cisangkuy

Pasar Cisangkuy

Pasar Cisangkuy yang mengusung konsep gudang berisikan lebih dari 40 tenant makanan baik dari dalam maupun luar Indonesia. Desain dan ornamen pada interior yang bergaya pedesaan, serta pernak-pernik tempo dulu memberikan kesan unik tersendiri.

– Terazzo, Festival Citylink

Terazzo

Terrazo terletak di Festival Citylink dan menjadi tempat andalan mereka saat ini. Terrazzo yang berasal dari kata teras mengusung konsep Eropa dan terdiri dari dua area, yaitu indoor dan outdoor. Berisikan 48 tenant makanan, kita tidak hanya disuguhkan oleh aneka hidangan yang lezat, tetapi juga pemandangan lampu kota karena Terrazzo terletak di lantai 3 Festival Citylink.

– Krang Kring

Krang Kring 2

Krang Kring yang terletak di Jalan Ciliwung ini mengambil tema “Eat, Drink, Chat, Movie”. Sesuai dengan temanya, para pengunjung dapat bersantai sambil menikmati makanan yang ada di Krang Kring, dan juga membeli DVD untuk menambah koleksi film para wargi Bandung. Desain tempatnya yang terbuka membuat suasana lebih nyaman dan sesekali diiringi penampilan musik akustik di akhir pekan.

– Floating Market Lembang

floating market

Konsep food court yang berada di Floating Market ini sangat unik dan tentunya berbeda dengan food court lainnya. Sama dengan nama tempatnya, food court ini mengambil tema pasar terapung. Makanan dan minuman yang dijajakan diracik di atas perahu, dan dijajakan sambil berkeliling ke tempat para pengunjung yang berada di tepi danau. Apabila ingin menikmati jajanan khas Sunda, floating market menjadi daftar wajib wisata para wargi Bandung.

– Koloni

Koloni 2

Koloni Eatery & Art Venure yang terletak di Jalan Ciumbuleuit No. 108 ini memiliki konsep vintage yang saat ini sedang nge-trend di beberapa café di kawasan Bandung. Makanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Es Campur Oyen, Waffle Piseta, Pempek Legit, Kwetiaw Goreng Tempo Doeloe, Tahu Bodo Warung Talaga, Nasi Bambu, Sate Maranggi, Baso Tahu Tegallega, Bandrek Bajigur Harum,  hingga Qiu Qiu Kopitiam. Desain interior yang manis dengan tambahan air mancur di tengah lokasi food court membuat para pengunjung betah berlama-lama.

– The Kiosk

the kiosk

Ini dia café yang memperkenalkan konsep food court. Apabila wargi Bandung ingin menyantap hidangan khas Kota Kembang, tidak usah repot berkeliling kota, cukup melipir ke The Kiosk yang saat ini sudah tersebar di beberapa wilayah dan mall di Kota Bandung. hampir semua jajanan khas Bandung ada disana, seperti Iga Bakar si Jangkung, Mie Kocok Kebon Jukut, Pisang Goreng Manalagi, Sate Kambing Hadori, Batagor Mahmud, dan masih banyak lagi.

– Paskal Hyper Square

paskal-food-market

Buat para pecinta kuliner Bandung, siapa yang tidak tahu food court yang satu ini. Slogannya yang berbunyi “1100 Menu Ada Disini” membuat para pengunjung penasaran.  Air mancur dengan tulisan “Fountain of Hope and Luck” seakan menjadi penyambut bagi pengunjung yang datang. Makanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan halal sampai makanan non-halal seperti Lapo dan Nasi Campur. Suasana tradisional dengan bangku kayu tidak menghilangkan kesan elegan dalam food court ini.

Penulis : Nadya Armelia (@nadyaarmelia)

- Advertisement -
Previous articleQuality Furniture Sale 2014
Next articleSamasta
703,801FollowersFollow
2,520,675FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -