- Advertisement -

Varian Rasa Terbaru dari Tombacco Kini Hadir di Bober Cafe

Berita Lainnya

BANDUNG, infobdg.com – Siapa yang tak tahu Bober Cafe? Cafe yang berlokasi di Jalan Riau No.123 ini banyak dikenal warga Kota Bandung sebagai salah satu tempat penyedia Shisha, metode rokok ala Timur Tengah.

Hingga saat ini, Bober Cafe masih menjadi pilihan utama para pecinta Shisha di Kota Bandung untuk nongkrong sambil “nyisha” bareng teman-teman. Selain harganya yang terjangkau, rasa yang ditawarkan pun beragam.

Kabar baiknya bagi Wargi Bandung penikmat Shisha, Bober Cafe per Januari 2022 ini menghadirkan sesuatu yang baru! Bekerja sama dengan Tombacco, kini Bober Cafe menyediakan pilihan rasa Shisha yang unik dan semakin beragam, tentunya dengan cita rasa khas Indonesia.

“Bober kini menyediakan rasa yang baru dari Tombacco bagi pecinta Shisha di Kota Bandung. Mulai sekarang, sudah bisa dipesan di Bober varian rasa unik ala Indonesia ini,” kata Jodi Janitra, Owner Bober Cafe, saat ditemui InfoBDG di cafenya, Sabtu (22/1).

Tombacco sendiri merupakan Shisha Premium Tobacco yang 100 persen buatan Indonesia.

Tombacco mempunyai banyak pilihan rasa yang terbagi dalam dua kategori, seperti cita rasa tunggal seperti Indramayu Mango, Wampu Guava, Malang Apple, Monas Lemongrass, dan Semarang Irish Cream.

Sedangkan dari kategori cita rasa campuran, seperti Monkey Forest Kue Pisang, Aloha Nani Hawaii, Go Jack Go Buah Nangka, Frosty Green Kiwi Sorbet, Cornholio Jagung Manis, serta Geisha Sakura.

Tak hanya itu, bahkan Bober Cafe bersama Tombacco menggelar acara Sisha Battle bagi Wargi Bandung pecinta Shisha belum lama ini. Bober dipilih sebagai tempat roadshow Tombacco di Kota Bandung.

“Bober Cafe dipilih sebagai tempat acara Sisha Battle, karena Bober salah satu cafe di kota Bandung yang pertama menyediakan Sisha,” beber Jodi.

Kegitan Shisha Battle ini, dikatakan Jodi, merupakan kolaborasi antara Tombacco dan Bober Cafe untuk memberikan edukasi-edukasi seputar Shisha, agar para bisa merasakan komposisi Shisha yang nikmat.

“Dengan adanya acara ini kami ingin mengedukasi bahwa Shisha itu bukan sebuah gaya hidup baru di Indonesia, namun sebagian besar penikmat shisha rupanya belum sepenuhnya mengerti dengan baik mengenai shisha ini,” tukas Jodi.

Tombacco memberikan pengalaman bagi penikmat Shisha untuk merasakan cita rasa terbaik dari setiap isapan rasa Shisha yang baru dan tersedia di Bober Cafe.***

714,036FollowersFollow
2,569,448FollowersFollow
43,650SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img