5 Tempat Nongkrong dengan Menu Andalan Mie Instan

0
3460

BANDUNG, infobdg.com- Di musim penghujan seperti sekarang, memang ada beberapa kuliner yang menjadi incaran dan sedang naik daun. Salah satunya yaitu mie instan. Di release oleh World Instant Noodles Association (WINA) atau Asosiasi Mie Instan Sedunia, bahwa Indonesia adalah negara yang mengkonsumsi mie instan terbanyak kedua di dunia.

Wargi Bandung ada yang belum pernah sama sekali makan mie instan? Dipastikan menurut sebuah study bahwa hampir semua orang di seluruh dunia pernah mengkonsumsi mie instan. Nah kecendrungan konsumsi mie instan ini lah yang membuat pebisnis berpikir dan berinovasi melalui kuliner yang selalu menjadi favorit setiap orang.

Ini dia Wargi Bandung 5 tempat makan di Bandung yang mempunyai sajian menu spesial dengan bahan dasar mie instan.

Warung Instamie

Instamie

Sesuai dengan nama “Instamie” cafe dengan konsep yang kekinian ini memang menyajikan makanan dengan berbahan dasar mie instan yang diolah dengan campuran berbagai bumbu tambahan dan topping seperti sayuran, sosis, keju dan masih banyak lagi. Selain sajian menu yang menjadi daya tarik, konsep tempat cafe ini pun cocok menjadi spot berfotoloh.

Jalan taman sari no. 15
Jam Buka:
Minggu s/d Kamis 10.00 – 24.00
Jumat & Sabtu 10.00 – 01.00

Madtari

14426702070_6c72688e76_o

Tempat nongkrong Madtari ini memang terkenal di Bandung, bahkan sampai luar Bandung. Madtari ini memang menjadi pilihan tempat nongkrong yang paling asik loh Wargi Bandung, yang spesial dari sajian mie instan di madtari ini adalah topping kejunya yang melimpah. Mie instan dengan taburan keju melimpah memang menjadi rasa nikmat tersendiri.

Jalan Gading No. 12 Bandung
Jam Buka:
Setiap Hari, 24 jam

Mie Siga Pisan

BmEc95zCcAAZsJi

Mie Siga Pisan adalah nama dalam bahasa Sunda, jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya Mie yang sama persis. Sesuai dengan nama cafe yang satu ini memang menyajikan mie instan yang memiliki tampilan sama persis seperti tampilan pada kemasan mie instan tersebut, lengkap dengan topping yang sama sesuai dengan cita rasa yang dipilih. Mau mencoba bagaimana kelezatan mie instan di mie siga pisan? Langsung saja datang Wargi Bandung.

Jalan PHH Mustofa No. 100 Bandung

Warunk Upnormal

Upnormal

Wargi Bandung sudah tidak asing lagi tentunya dengan warunk upnormal ini. Cafe dengan kreasi dan inovasi yang lebih fresh dan kekinian ini memang terkenal dengan tempat nongkrong yang nyaman dan sajian menu andalan berbagai olahan mie instan. Selain mie instan tentu saja inovasi berbagai kuliner yang lain tersedia di warunk upnormal ini. Saking banyak dicari oleh Wargi Bandung kini warunk upnormal sudah mempunyai banyak cabang loh Wargi Bandung.

Jl. Suci no. 73 Widyatama Blkg | Jl. Cihampelas 74 | Jl.Cihampelas 56A | Jl. Purwakarta no. 71 – Antapani | Jl. Buah Batu no. 201A | Jl. Kopo Bihbul No. 72 | Jl. R.E Martadinata (Riau) No. 114 | Jl. Raya Ujung Berung No. 134

Kios Indomie Enjoy

417208_10150596674773831_225273671_n

Kios ini punya menu yang paling banyak disukai sama pelanggannya yaitu mie goreng orak-arik dan indomie rebus double telor with homemade sambal yang mantaaap!

Jl. Setiabudi No. 139 A (belokan Gegerkalong) Bandung
Buka jam 08:00 setiap hari

Nah Wargi Bandung yang suka menikmati cita rasa dari mie instan bisa datang berburu kuliner di 5 tempat tersebut untuk mencoba sajian variatif dari mie instan. Jangan berlebihan ya Wargi Bandung dalam menikmati sajian mie instan nya, tetap hidup sehat!

Photo by : mixedupalready.com

 

 

Komentar

Total Komentar