Mie kocok iga dan kikil di Kedai Mie Kocok GAKIL

1
962

BANDUNG, infobdg.com – Siapa sih yang gak tau mie kocok, salah satu makanan khas Bandung ini pastinya di sukai banyak orang. Ada lagi nih kedai mie kocok yang enak dan punya inovasi dalam penyajiannya. Di Kedai yang terletak di pinggir jalan raya Dago dan dekat dengan outlet-outlet Dagoi ini namanya Kedai Mie Kocok GAKIL. GAKIL yang berasal dari singkatan iga dan kikil ini menjadi menu andalan di kedai ini. Berbagai olahan iga dan kikil dipadukan dengan mie kocok, ada mie kocok iga bakar/rebus, mie kocok kikil pedas, dan mie kocok dengan toping ayam atau baso bagi para pengunjung yang tidak suka iga atau kikil. Selain itu yang menjadi ciri khas dari mie kocok ini adalah kuah kaldu yang bening dan rasa asam khas dari jeruk nipis untuk pengganti cukanya, pastinya sehat dan bersih dong 🙂

Suasana di kedai ini dibuat open kitchen, dimana para pengunjung bisa melihat sensasi pembuatan mie kocok yaitu mie dan touge yang dimasukan kedalam wadah khusus dan di kocok-kocok, lalu diberi kuah kaldu sapi, apalagi tercium juga aroma iga yang sedang di bakar, pastinya udah ga sabar buat nyantap pesenan kalian deh..

Untuk sekali menyantap mie kocok GAKIL kalian hanya cukup merogoh kocek Rp 14.000 – Rp 37.000 dengan berbagai pilihan varian mie kocok toping dari yang biasa hingga komplit. Selain itu, di kedai ini juga menyediakan menu traditional fried chicken  seperti ayam goreng cobek dan ayam goreng kriuk. Ada juga menu camilan seperti baso tahu, Bakerye (bread &snack), brownies bolu dan masih banyak lagi.

Habis belanja sekitar Dago pasti lapar dong, yuk mampir dulu di kedai Mie Kocok GAKIL, dijamin rasanya GOKILLL !! 😀

 

 

Mie Kocok GAKIL

Jl. Dago No. 113 Bandung

(CHEAP OUTLET)

Buka : 10.00 – 21.00

 

Komentar

Total Komentar