Nikmat & Praktisnya Cuanki Instan ala Lakoca

1
1898

BANDUNG, infobdg.com – Penggemar cuanki udah gak perlu resah. Sekarang cuanki bisa dinikmati dimana dan kapan aja. Wargi Bandung gak perlu repot nunggu pedagang cuanki datang kerumah atau kekantor. Gak perlu repot pula beli cuanki gerobak yang diam di satu tempat. Sejak 2013, Lakoca menjadi solusi kegelisahan untuk penggemar Cuanki dimanapun. Walaupun cuanki satu ini hadir dalam bentuk kemasan. Lakoca dijamin tanpa bahan pengawet dan tanpa MSG. Praktis dan gak perlu repot. Harganya juga sangat bersahabat. Penunda lapar yang bergizi karna menggunakan premium mackerel fish.

IMG_5890

Dengan bentuk kemasan yang inovatif dan modern, Wargi Bandung cuma butuh sekitar 10 menit untuk menikmati jajanan khas Bandung ini.  Super instan. Dalam satu kemasan Wargi Bandung akan menemukan paket cuanki siap saji hanya dengan menyeduhnya menggunakan air panas. Asik ya, bisa kapanpun dan dimanapun makan cuanki favoritmu! 😀

Ada dua varian rasa, Soto dan Original. Dalam satu kemasan rasa Soto, Wargi Bandung akan menikmati 86gr siomay, tahu, bumbu soto, daging nabati, soun jagung, cabe bubuk dan bawang goreng. Sedangkan dalam satu kemasan rasa original, Wargi Bandung akan menikmati Siomay, Tahu, Bumbu Kaldu, Kecap Asin, Cabe Bubuk, dan Bawang Kering.

IMG_5897

Berikut panduan membuat Cuanki Instan, Lakoca: Pertama buka tutup kemasan Lakoca. Keluarkan semua bumbu pelengkap dari cup kemasan. Siapkan air panas, dan masukan air panas ke siomay dan tahu di dalam kemasan. Masukan bumbu-bumbu pelenglap dan aduk sampai rata. Diamkan 10 menit serta tutup kemasan menggunakan penutup kemasan. Lakoca siap dinikmati.

Lakoca memiliki banyak reseller di seluruh Indonesia. Untuk pemesanan, Wargi Bandung silakan hubungi kontak Lakoca dibawah ini. Untuk di Bandung Lakoca bisa didapat di bursa oleh-oleh sepanjang jalan Pasteur dan Cihampelas. Harganya? cuma Rp.12.000 aja kok Wargi Bandung.

Twitter: @infolakoca

Instagram: lakoca_indo

WA : 081.321.03.43.43

Facebook: Infolakoca

Line : @infolakoca (pake @ yaah)

www.lakoca.com

Komentar

Total Komentar