BANDUNG, infobdg.com – The best and biggest indoor playground kini hadir di Jalan Jenderal Sudirman no 825, Kota Bandung, dengan nama Panama Park 825. Indoor playground yang dikembangkan oleh Game Master ini dirancang dengan konsep keluarga, baik untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Nama “Panama” diambil dari singkatan nomor bangunan indoor playground itu sendiri, yakni delapan dua lima. Area rekreasi yang berdiri sendiri (tidak bergabung di area Mall), dan memiliki fasilitas permainan yang lengkap untuk semua umur eksistensinya masih jarang, pun di Kota Bandung. Oleh karenanya, Panama Park 825 sengaja dihadirkan pertama di Kota Bandung untuk memenuhi kebutuhan rekreasi keluarga Wargi Bandung.

Begitu sampai di Panama Park 825, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan konsep bangunan berbentuk kastil yang elegan. Konsep kastil ini sangat menarik perhatian. Saat masuk pun, kembali Wargi Bandung ditawarkan dengan tiga area permainan.

Tiga area permainan yang dimiliki Panama Park 825 adalah area snow park, Game Master, serta playground anak terbesar “Joy n Fun Playground”. Snow Park menjadi salah satu area terfavorit di Panama Park yang setiap harinya selalu dipadati pengunjung. Di Snow Park ini, Wargi Bandung akan disuguhkan dengan pemandangan khas kutub utara dan dinginnya salju sungguhan yang dibuat khusus oleh Panama Park 825. Area ini sangat cocok bagi Wargi Bandung yang ingin merasakan sensasi berada di musim salju. Tak tanggung-tanggung, suhu di area ini juga dibuat menyerupai suhu musim salju yang asli lho, Wargi Bandung!

Panama Park 825 juga menyediakan area Game Master yang cukup luas bagi Wargi Bandung pecinta games. Game Master Panama Park 825 dilengkapi dengan big rides, LED interactive room, party room, music box, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang akan membuat Wargi bandung betah berlama-lama di area ini.

Semakin lengkap, Panama Park 825 juga memiliki playground anak terbesar, “Joy n Fun Playground”. Area playground ini sangat luas dengan fasilitas yang lengkap seperti role play, sand pool, wall climbing, mandi bola, seluncuran, dan masih banyak lagi. Panama Park 825 juga menyediakan fasilitas event room dan stage performance untuk para pengunjung yang ingin mengadakan acara, dilengkapi dengan area food court.

Untuk bisa bermain di Panama Park 825 ini, Wargi Bandung hanya perlu memiliki kartu Tap Game Master. Belum punya? Tenang, karena Wargi Bandung hanya tinggal membeli langsung kartunya di lokasi Panama Park  825. Harga permainannya mulai dari Rp 2000 untuk permainan mesin kecil Game Master, Rp 35.000-Rp 50.000 untuk area Snow Park, dan Rp 50.000-Rp 95.000 untuk area Joy n Fun, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Panama Park 825

Jl. Sudirman No. 825, Bandung.

Operasional:

Setiap hari

10.00 – 21.00 WIB

Komentar

Total Komentar