BANDUNG, infobdg.com – Suka sama skincare Korea? Cocok banget, berarti Wargi Bandung harus mencoba produk skincare terbaru dari dokter, selebgram, sekaligus penyanyi cantik asal Bandung, dr. Indah Kusumaningrum, atau yang akrab disapa Indahkus.

Source: Instagram

Perdana launching pada Kamis (10/10) di Bandung, Indahkus memperkenalkan produk kecantikan miliknya dengan nama SKIND+. Uniknya, produk ini mengusung konsep ala Korea, mulai dari kemasan hingga khasiatnya.

Lewat sambungan telepon, Indahkus bercerita kepada Infobdg, bahwa dirinya memang suka menggunakan skincare dari Negeri Ginseng tersebut untuk perawatan kulit. Menurutnya, kebanyakan skincare Korea memiliki bahan-bahan yang berdampak baik untuk memelihara kesehatan kulit.

“Aku memang suka pakai skincare Korea karena memang cocok di kulit aku,” tutur Indahkus.

Selain ketertarikannya terhadap skincare Korea, latar belakangnya sebagai seorang dokter juga lah yang membuatnya memutuskan untuk membuat sendiri skincare dengan ingridients ala Korea, namun dalam versi lokalnya. Dengan begitu, masyarakat Indonesia yang biasanya harus menguras kocek yang super mahal untuk membeli produk skincare Korea, bisa terbantu dengan hadirnya SKIND+ dan mendapat khasiat yang sama.

“Dengan ilmu yang aku punya, aku merasa kenapa nggak aku bikin sendiri aja, dari skincareskincare Korea yang udah aku tahu isinya apa, dengan menggunakan ingredients yang bisa di provide sendiri, aku bikin versi Indonesianya meskipun inspired by Korea skincare, tentunya yang bisa dijangkau teman-teman di Indonesia,” ulasnya lagi.

Pada peluncurannya Kamis (10/10), Indahkus akan memperkenalkan 4 jenis produk SKIND+ aesthetic yang utama digunakan setiap hari, yakni berupa facial cleanser, toner, treatment cream, serta uv shield. Indahkus menegaskan, bahwa SKIND+ sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya para remaja.

Source: Instagram

Setiap jenis produk SKIND+ memiliki keunggulannya masing-masing, misalnya untuk produk Age Refresh Facial Cleanser mengandung banyak ekstrak buah-buahan yang mampu menjaga kelembaban kulit serta mencegah kulit keriput. Gotu Kola Power Toner, produk ini tak hanya untuk membersihkan sisa-sisa make up pada kulit, tetapi tetap menjaga kelembaban dengan maksimal serta anti polutan.

Selanjutnya Gluthacell Advance Treatment Cream, bahan yang dikandung dalam cream malam ini sangat kaya dengan antioksidan yang membuat kulit menjadi lebih cerah, kenyal, glowing effect, utamanya dapat memperbaiki sel-sel kulit. Terakhir adalah Aloe UV Shield, cream pagi ini mengandung SPF35 yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, serta menggantikan fungsi cc cream sebagai tone up ataupun base make up.

Konsep Korea yang diusung tak hanya pada khasiat produknya saja, tetapi juga dari kemasannya yang kekinian. Harga yang ditawarkan untuk membeli skincare lokal ala Korea ini pun sangat terjangkau, tak lebih dari Rp 150.000,- per produknya.

“Kalau kita tahu skincare Korea itu mahal dan menguras dompet banget, padahal skincare itu kayaknya buat cewek jadi kebutuhan setiap hari. Nah SKIND+ ini dari segi harga sangat terjangkau, tapi bisa dapat khasiat yang gak kalah sama produk Korea,” pungkas Indahkus.

Untuk mendapatkan produk skincare dari Indahkus ini, Wargi Bandung bisa membelinya mulai Kamis (10/10) di Utsukushii Skincare, Gedung Bluepin Jl Lodaya no 32, Kota Bandung. Untuk pembelian offline, Wargi Bandung juga bisa dapat kesempatan untuk konsultasi secara langsung dengan dr. Indahkus. Selain itu, Wargi Bandung juga bisa melakukan pembelian secara online via website SKIND+ aesthetic.

Komentar

Total Komentar