BANDUNG, infobdg.com – HARRIS Hotels Bandung sukses menggelar acara tahunan HARRIS Day 2019 dalam bentuk kegiatan olahraga dan hiburan untuk mendukung gaya hidup sehat.

Acara yang dilangsungkan pada hari Minggu, 8 Desember 2019 ini dimulai di HARRIS Ciumbuleuit dan berakhir di HARRIS Festival Citylink Bandung. Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan acara HARRIS Day 2019 di tujuh wilayah lain di Indonesia yaitu di Bekasi, Batam, Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, Pontianak, dan Bali.

Pertama kali diadakan pada tahun 2010, HARRIS Day tahun ini mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga yang seru dan menyenangkan, diiringi dengan beragam kegiatan hiburan. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada kegiatan fun bike di Bandung ini, sebanyak 365 peserta dari berbagai komunitas sepeda di Bandung ditaburi bubuk warna warni yang seru. Selain kegiatan fun bike, HARRIS Day ini pun menyelenggarakan zumba, games booth, booth HARRIS Cafe, dan hiburan musik dari Orkes Cuaca Cerah.

“Kegiatan HARRIS Day Bandung tahun ini merupakan upaya berkesinambungan dari HARRIS Hotels untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat. Dan senang sekali berbagai komunitas sepeda di Bandung dapat ikut bergabung dan bersenang-senang di event tahun ini. Semoga di tahun yang akan datang, acara ini akan terus berlangsung dan terus ada di hati para komunitas sepeda di Kota Bandung,” ujar Gerri Primacitra, General Manager HARRIS Festival Citylink Bandung.

Selain berbagai keseruan di atas, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari TAUZIA Executive Management dan perwakilan General Manager TAUZIA Hotels Bandung yang melangsungkan acara pemotongan tumpeng dan penyerahan simbolis donasi untuk program TAUZIA Equal Chance sebagai bagian dari TAUZIA Corporate Social Responsibility Program.

Semoga acara penuh keseruan ini akan terus ada di tahun-tahun yang akan datang untuk terus dapat menyerukan kampanye hidup sehat bersama HARRIS Hotels. Sampai jumpa di tahun yang akan datang!

Komentar

Total Komentar