- Advertisement -

Kuliner Kuah Cobek Khas Dari Pawong Mahong

Berita Lainnya

KULINER, infobdg.com – Makan siang enaknya makan yang pedas-pedas nih, biar makin semangat menjalani hari. Kalau pusing cari menu apa, Wargi Bandung bisa coba makanan pedas dan gurih dari Pawon Mahong!

- Advertisement -

Wargi Bandung bisa pesan ayam dan ikan nila kuah cobek, terus cilok, ceker dan tulang kuah cobek, karedok tahu, dan sambal terong. Favorit mimin sih yang ayam dan ikan nila kuah cobek, beuh ditambah nasi hangat jadi perpaduan yang juara banget!

Ayam dan ikan nila kuah cobek ini dibuat dari resep turun temurun. Jadi ayam dan ikan nila disiram kuah cobek yang pedas, segar, dan gurih ditambah aroma jeruk limau. Lalu ditambahkan bahan dasar kencur, jahe, cabai, dan bawang. Pokoknya cocok dijadikan menu makan siangnya Wargi Bandung.

Untuk harganya, cobek kuah ayam ini cuma Rp 17.200, cobek kuah ikan nila Rp 25.200, cilok ceker dan tulang kuah cobek harganya Rp 16.800, sedangkan karedok tahu dan sambal terongnya hanya Rp 12.000 saja lho Wargi Bandung.

Pawon mahong juga lagi ada promo potongan harga untuk beberapa menu lho. Jadi buat Wargi Bandung yang mau pesan makanan pedas dan segar ini bisa datang ke resto Pawong Mahong di Jl Cipedes Tengah IIA/175B atau pesan di aplikasi Gojek dan Paxel.

Pawon Mahong

IG : @pawonmahong
Jl Cipedes Tengah IIA/175B

- Advertisement -
705,619FollowersFollow
2,524,032FollowersFollow
41,450SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Kuliner Bandung

- Advertisement -